Dorong Kreativitas dan Kebahagiaan, JNE Content Competition 2024 Kembali Digelar

JNE Content Competition 2024 kembali digelar pada 29 April hingga 30 Juni.

GETPOST.ID, Jakarta – Perusahaan logistik JNE kembali JNE kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024. Ini perlombaan sekaligus upaya kolektif mengembangkan semangat kreativitas.

Dasar lomba ini adalah sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, JNE mengapresiasi semangat-semangat kreativitas seluruh anak negeri untuk dapat berkarya dan “membuat perbedaan”.

Read More

Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE Express, mengatakan kreativitas membuat JNE bertahan hingga hari ini menuju ulang tahun ke-34.

Dalam kesempatan ini, JNE memperkenalkan Ksatria JNE,  seorang kurir disabilitas asal Surabaya. Kemudian seorang atlet tim sepak bola amputasi Indonesia Rilus Siko,  yang mempunyai semangat tinggi dalam meraih mimpi bersama seorang penggerak Literasi Rumah Baca Sang Petualang, Wahyudi, di Wonogiri.

Selain itu, JNE juga mendatangkan komunitas seniman penyandang disabilitas, Tab Space yang hasil karyanya telah di aplikasikan pada official merchandise dan website desain JNE.

“Peran media sangat besar bagi masyarakat. Media memegang peranan penting membantu penyebaran informasi,  saat ini masyarakat dapat mendapatkan informasi dan berita dengan cepat dan mudah,” ujar Feriadi dalam acara yang dirangkai dengan halal bihalal JNE di Jakarta, kemarin (29/4).

JNE Content Competition 2024 dimulai pada 29 April 2024, hingga 30 Juni. Total hadiahnya berupa uang tunai ratusan juta rupiah.

Seluruh peserta dapat mendaftar melalui https://jnewsonline.com/jnecom24/. Kompetisi ini bagian dari kontribusi JNE untuk menciptakan talenta baru yang memiliki kemampuan kreativitas melalui karya tulis, desain, fotografi, dan videografi.

JNE Content Competition tahun ke- 11 ini mengungsung tema “Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!” yang dimaknai sebagai Energi, Semangat, Maju dan Inovasi yang menemani perjalanan JNE lebih tiga dekade.

Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Kompetisi ini dapat diikuti dari berbagai kalangan mulai dari karyawan JNE, pelajar/mahasiswa hingga masyarakat umum, serta para jurnalis.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menambahkan JNE bukan hanya bergerak di bisnis kiriman, JNE menjadi sebuah penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”.

“Sebagai organisasi berusia lebih 33 tahun, kami berkomitmen mendukung semangat kreativitas. Serta berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnis bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra,” ujarnya.

Tahun lalu kegiatan diikuti lebih 3.000 peserta dari seluruh Indonesia. Tahun ini rangkaian JNE Content Competition akan diwarnai dengan campus roadshow ke beberapa universitas di Tanah Air.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *