HanAll Biopharma Buka Program Fellowship 2024 Mulai Hari Ini

HanAll Biopharma Co Ltd buka program beasiswa untuk para dokter Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – Perusahaan biofarmasi global, HanAll Biopharma Co Ltd, membuka pendaftaran untuk Program Fellowship bergengsi. Program ini dirancang untuk menawarkan pelatihan ekstensif pada berbagai aspek sektor farmasi dan memberikan kesempatan istimewa bagi para dokter Indonesia untuk terjun dalam lingkungan global.

Pendaftaran program ini dibuka mulai hari ini, Kamis (14/3), hingga 9 April 2024.

Read More

Program Fellowship Industri Farmasi HanAll bertujuan untuk membina para dokter yang komprehensif dengan menawarkan empat rotasi utama pengembangan obat: Clinical dan Pre-clinical, Operations dan Regulatory Affairs, Medical Affairs, dan Business Development.

Program ini bekerja sama dengan Daewoong Group dan memperkenalkan rotasi baru: Medical Affairs.

Seluruh peserta program ini akan bekerja dengan skema hybrid, yang mana mereka akan bekerja di kantor Jakarta sekitar enam bulan dan untuk sisanya bekerja dari rumah.

Siapa yang berhak mendaftar?

Para kandidat yang berminat harus memiliki gelar dokter dari Indonesia dan menunjukkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris kuat baik secara tulis maupun lisan. Minat kuat dalam pengembangan obat, termasuk fase pra-klinis dan klinis, plus rasa ingin tahu untuk belajar dari berbagai budaya.

Pengalaman dalam bidang imunologi, neurologi, oftalmologi, atau onkologi diutamakan, meski tidak wajib. Kandidat juga harus berkomitmen untuk menetap di Indonesia selama dua tahun penuh selama program Fellowship berlangsung.

Kami mengundang dokter dengan berbagai kompetensi untuk mendaftar, kompetensi yang diharapkan termasuk kemampuan komunikasi eksekutif, pemecahan masalah, dan kemampuan memahami budaya. Calon peserta harus menunjukkan kepribadian yang proaktif dan dinamis, serta kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim, dengan kegesitan dan ketangguhan.

“Program ini pengalaman yang membuka mata saya, memperkenalkan saya kepada jalur karir inovatif di luar praktik medis pada umumnya, yang tidak pernah saya pertimbangkan sebelumnya. Sebagai dokter, fellowship ini memberikan wawasan dan pengetahuan berharga serta paparan internasional melalui bimbingan mentor, memperluas pandangan saya tentang keadaan kesehatan global juga beragam peluang dalam sektor farmasi ini,” ujar dr Soraya Arifa, peserta program fellowship 2022-2024.

Untuk mendaftar, pelamar diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran pada situs web VIVIDAPP, yang dapat diakses dengan mengklik banner pada situs resmi HanAll. Formulir tersebut memerlukan lampiran CV, video perkenalan, dan transkrip akademik.

Pelamar yang berhasil akan mendapatkan manfaat dari lingkungan kerja hybrid, cuti tahunan yang berbayar, tunjangan pemutusan hubungan kerja, bimbingan mentor berpengalaman, serta manfaat karyawan yang komprehensif, termasuk asuransi.

Informasi lebih lanjut dan untuk melamar, silakan kunjungi https://mdindonesia.vividapp.kr/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :