Chery Tiggo 9 PHEV dan Omoda 7 Bikin Pesona Dunia

Chery luncurkan Tiggo 9 PHEV di Beijing Auto Show 2024.

GETPOST.ID, Beijing – Chery meluncurkan SUV premium Tiggo 9 PHEV di Beijing Auto Show 2024, kemarin. Peluncuran ini momentum penting bagi Chery dalam mengukuhkan posisi sebagai pemimpin dalam era baru mobilitas inovatif dan berkelanjutan.

Tiggo 9 PHEV mempunyai konsep desain yang mencerminkan ketangguhan dan keanggunan. Dari grill oktagonal yang memikat hingga garis bodi nan dinamis, Tiggo 9 PHEVmenggambarkan kekuatan dan keindahan pada setiap sisinya.

Read More

“Kini, memasuki era baru, TIGGO Family memulai perjalanannya dengan filosofi ‘Conquer with you, Guard for Love’. ‘Menaklukkan’ dan ‘Menjaga’ adalah dua kata bermakna kuat dan menggambarkan komitmen kami memberikan pengalaman berkendara yang lebih cerdas, lebih aman, dan ramah lingkungan kepada setiap pengguna,” jelas Zhu Shaodong, CEO of CHERY International BG.

Performa Tangguh, Efisien, dan Seimbang

Tiggo 9 PHEV mengusung mesin 1.5T dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Mampu menghasilkan daya maksimum 175 kW dan torsi puncak 385 Nm. Mesin ini memberikan tenaga yang kuat dengan tetap hemat bahan bakar.

Sistem super hybrid DHT Tiggo 9 PHEV membawa efisiensi energi ke level berikutnya. Motor listrik 3DHT sistem ini memiliki daya maksimum 165 kW, meningkatkan kinerja akselerasi kendaraan secara signifikan.

Jarak tempuhnya pun mengagumkan, lebih dari 1.400 km menurut metode WLTC, mengatasi kekhawatiran pengguna tentang jarak tempuh.

Chery Tiggo 9 PHEV

Debut Global Omoda 7

Selain itu, Chery juga akan meluncurkan secara global model terbaru Omoda 7 di Wuhu, China. Omoda 7 membawa evolusi pada seluruh aspek. Mulai dari estetika desain, inovasi cerdas, hingga performa berkendara menuju era mobilitas baru.

“Peluncuran global Omoda 7 akan menjadi momentum penting bagi Chery. Kehadiran Omoda 7 berikan gambaran kepada dunia strategi dan ekosistem baru menandai komitmen inovasi Omoda bagi konsumen di dunia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department Chery Sales Indonesia.

Dibandingkan Omoda 5, dimensi Omoda 7 lebih besar dengan tetap berpegang pada etos desain futuristik Omoda, memberi ruang baru untuk fitur-fitur berteknologi tinggi, dan semakin modis.

Alhasil, Omoda 7 menjadi SUV sangat modis dan meningkatkan pengalaman berkendara cerdas bagi pemiliknya. SUV ini menyasar generasi muda dengan godaan SUV futuristik yang mampu memberikan pengalaman cerdas dan menyenangkan melalui teknologi energi baru yang mutakhir, serta fitur keselamatan komprehensif.

Bersamaan debut Omoda 7, Omoda  juga membawa Omoda E5 ke Beijing Auto Show. Acara ini dihadiri pejabat internasional yang pernah berkumpul untuk mendukung rangkaian acara jumpa pers CHERY, EXEED, dan OMODA JAECOO yang akan mengungkap ekosistem merek baru dan inisiatif kesejahteraan masyarakat global.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *