Kejutan Beijing Auto Show: J7 dan J8 PHEV serta Robot Serupa Manusia

Mobil SUV J8 dari Omoda & Jaecoo.

GETPOST.ID, Jakarta – Merek otomotif OMODA  dan JAECOO siap memberika kejutan pada pameran Beijing Auto Show 2024 yang dimulai pada 25 April.

Kedua merek ini akan  meluncurkan serangkaian terobosan baru di Beijing. Inovasi dari OMODA dan JAECOO akan menjadi penanda era baru dalam mobilitas dan interaksi manusia dengan mesin.

Read More

“Kami antusias menghadirkan beragam inovasi baru OMODA dan JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Untuk kendaraan energi baru, ada J7 PHEV dan J8 PHEV. Sementara itu pada inovasi robotik ada robot Mornine, yang mengintegrasikan solusi cerdas dalam ekosistem mobilitas kami,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam rilisnya, Senin (22/4).

Di Beijing, OMODA & JAECOO akan memperkenalkan deretan produk energi baru nan tangguh termasuk J7 PHEV dan J8 PHEV.

J7 PHEV merupakan kendaraan off-road berteknologi revolusioner dengan energi baru. Memiliki keunggulan variasi mode daya, konservasi energi, keamanan, kemampuan off-road empat roda, dan teknologi pintar untuk mendukung gaya hidup outdoor.

SUV J7 PHEV

Sementara, J8 PHEV hadir untuk konsumen kendaraan off-road hybrid dengan platform hybrid generasi ketiga terbaru dari JAECOO. J7 PHEV dan J8 PHEV siap untuk menjadi pemimpin pada segmen pasar off-road energi baru dengan melampaui ekspektasi konsumen pasar hybrid.

Saat diundang ke kantor pusat Chery International di Wuhu, China, Oktober tahun lalu, penulis melihat langsung penampilan J7 PHEV dan J8 PHEV. Dua model SUV yang keren, canggih sekaligus sporty.

Era Baru Robotik

Inovasi selanjutnya dari Chery Automobile, perusahaan induk OMODA & JAECOO, adalah teknologi robotik, hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi AiMOGA.

Robot bernama Mornine merupakan robot bionik berjalan yang pertama di dunia. yang memiliki sumber energi listrik. Dirancang sebagai robot bipedal cerdas berwujud manusia. Kehadiran Mornine akan menjadi langkah signifikan dalam memasuki era robotika baru yang akan membawa pengalaman interaksi manusia-mesin menuju level lebih tinggi.

OMODA & JAECOO merancang strategi untuk Mornine untuk dapat memenuhi tiga fungsi yang akan membantu konsumen:

1. Pelayan cerdas toko ritell yang memberikan bantuan dan informasi yang dibutuhkan para
konsumen.
2. Teman bijak dalam kehidupan rumah tangga yang akan yang membantu penggunanya dalam
berbagai tugas sehari-hari sebagai asisten rumah tangga yang cerdas.
3. Pengembangan dan optimalisasi untuk skenario aplikasi khusus. Pada fungsi ini, Mornine
memiliki kemampuan memenuhi kebutuhan spesifik pada berbagai industri dan lingkungan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :