Essential Oils D’odeurs, Produk Impor Terjangkau Multi Guna

Home Series essential Oil D'odeurs

GETPOST.ID, Jakarta – Essential oil menjadi jenis minyak alami yang digunakan sepanjang sejarah sebagai obat dan juga terapi kesehatan. Umumnya, minyak ini digunakan sebagai aromaterapi yang dihirup agar menimbulkan rasa menenangkan.

Essential Oil adalah minyak alami yang diekstrak dari satu jenis tanaman tertentu, biasanya minyak ini didapatkan dari akar, batang, daun, bunga dan buah-buahan. Mengembalikan gaya hidup kembali ke alam, jauh dari bahan kimia yang membahayakan dan menciptakan koherensi antara manusia,alam dan lingkungan sekitar.

D’odeurs, perusahaan essential oil yang berasal dari Taiwan ini, kini mengembangkan sayapnya di Indonesia dari dua generasi pertama saat membuat brand dan produknya. Indonesia dinilai sebagai negara dengan pasar terbesar untuk produk essential oil setelah Taiwan dan China.

Tren penggunaan essential oil, untuk aromaterapi dan gaya hidup masyarakat, di Indonesia khususnya makin meningkat, seiring dengan datangnya pandemi Covid 19 beberapa waktu lalu. Perubahan gaya hidup serta kesadaran untuk kembali ke bahan-bahan yang alami, non-kimia serta higienis salah satu kunci yang membuat tren ini selalu  meningkat grafiknya.

Jimmy Lukito, CEO D’odeurs Indonesia, menjelaskan D’odeurs merupakan inovasi produk dan solusi untuk masyarakat Indonesia. Pria asal Palembang ini juga dikenal piawai mengenai TCM (Traditional Chinese Medicine).

Jimmy Lukito, CEO D’odeurs Indonesia

Selama 20 tahun D’odeurs berinovasi dalam menyebarkan gaya hidup sehat serta memberikan solusi agar masyarakat bisa pro-aktif sekaligus lebih memperhatikan saat memilih essential oil dalam melihat kandungannya.

“D’odeurs terdiri dari 200 jenis bahan baku minyak esensial yang berasal dari seluruh dunia. Dengan proses seleksi yang panjang, ketat serta berdedikasi, D’odeurs memilih bahan baku terbaik dari setiap negara atau wilayah yang memang terkenal secara spesifik,” kata Jimmy.

Salah satu faktor yang sangat penting dari D’dodeurs adalah pemilihan bahan baku formula sehingga menghasilkan produk yang diunggulkan. Jasmine Sambac dan Damask Rose contohnya, dua jenis terbaik dari bunga melati dan mawar, yang sudah sangat terkenal beratus-ratus tahun lalu dengan khasiatnya yang istimewa, digunakan sebagai hydrosol yang dapat menghidrasi dan mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat serta flek.

D’odeurs Indonesia

Hydrosol essence 

Hydrosol Essence ini adalah produk untuk wajah yang jauh lebih baik daripada toner karena tidak mengandung alkohol dan tidak mengiritasi wajah. Rasa segar yang muncul dari penggunaan hydrosol essence adalah seratus persen berkat air sulingan Jasmine Sambac atau Damask Rose.

Muscle Relief 

Muscle Relief merupakan salah satu produk unggulan D’odeurs yang penggunaannya sedang viral di kalangan pecinta olahraga. Dengan trend perubahan gaya hidup lebih sehat yang dipraktikkan bersama dengan kebiasaan berolahraga, beberapa atlit dan penggiat olahraga yang aktif menyuarakan pengalaman mereka di media sosial dan mengaku langsung jatuh cinta dengan Muscle Relief yang rupanya multi fungsi. Mulai dari merilekskan otot yang tegang dan kaku, membantu recovery otot lebih cepat hingga mengurangi pegal dan gejala DOMS.

Tidak hanya itu, rupanya Muscle Relief dengan campuran essential oils Pine Sylvestris, Sweet Marjoram dan Eucalyptus Lemon, mampu memberikan sensasi rasa hangat dan sejuk secara bergantian, yang rupanya juga bisa menghilangkan kembung dan masuk angin.

Pengalaman ini sudah dirasakan sendiri oleh Tiara Widjanarko, seorang triathlete yang menggunakan Muscle Relief juga untuk keluarganya, termasuk anaknya yang berusia tujuh tahun.

“Essential oil adalah pilihan yang sangat aman untuk anak dan keluarga, karena bahan yang alami, aroma yang premium, dan tanpa efek samping berbahaya,” ujar Tiara menuturkan alasan menjadi pengguna produk D’odeurs ini.

Muscle Relief D’odeurs Indonesia

Untuk mengetahui kualitas essential oil D’odeurs dengan banyaknya kandungan yang kaya manfaat dengan harga terjangkau, tentunya masyarakat bisa menyadari jika D’odeurs memberikan solusi kesehatan. Terlebih lagi betapa jauh pengembangan di negara asalnya sampai memiliki Akademi essential oil sendiri, tentu akan mempermudah siapapun melihat brand value dari D’odeurs.

Lebih lanjut Jimmy Lukito yang mempunyai filosofi hidup “The more you give, the more you will get,” mempersilahkan mampir ke kantor pusat D’odeurs Indonesia di bilangan Tambora, Jakarta Barat.

ADV

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :