International Women’s Day 2024, Garmin Gelar Run Like a Girl

Garmin

GETPOST.ID, Jakarta- Dalam rangka merayakan International Women’s Day 2024, smartwatch GPS multisport yang inovatif, Garmin menyelenggarakan perayaan meriah di Indonesia pada Minggu, 10 Maret 2024 kemarin, dan berhasil mengumpulkan lebih dari 290 wanita untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Acara bertajuk “Run Like A Girl” ini diadakan di jantung Senayan, Jakarta, dan menawarkan berbagai aktivitas fisik lewat serangkaian kegiatan olahraga seperti 5K Fun Run, Yoga dan GelPoundfit. Selain itu, rangkaian acara ini juga mengkampanyekan kesadaran akan kesehatan mental melalui kegiatan-kegiatan wellness yang mengajak para peserta untuk dapat mempelajari proses healing lewat kelas seni yang beragam seperti kegiatan makrame, journaling dan lainnya

Seperti halnya produk-produk Garmin, kami tidak hanya mendorong perempuan untuk aktif dalam kegiatan fisik, tetapi juga menyadari pentingnya kesehatan mental untuk mewujudkan kesehatan yang holistik. Melalui rangkaian kegiatan wellness, termasuk kelas seni dan penulisan jurnal, kami ingin memberikan pengalaman bermakna bagi peserta sehingga mereka dapat merasakan transformasi positif dalam kehidupannya dan lebih lanjut dapat memberdayakan sesama perempuan di Indonesia.” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Senior Manager Garmin Indonesia dalam siaran pers, 12 Maret 2024.

Read More

Maksimalkan Kebugaran dan Kesehatan Jiwa Raga Bersama Garmin Forerunner 165 dan Lily 2

Fun Run sejauh 5K memulai rangkaian kegiatan dengan semangat di kawasan Senayan, mendorong para peserta untuk merayakan kekuatan dan tekad mereka. Tak lama setelahnya, Garmin memulai kelas Yoga dan Poundfit yang juga diikuti oleh puluhan peserta pada hari yang sama. Tak hanya kelas olahraga fisik, Garmin pun mengkampanyekan edukasi kesehatan mental melalui kelas Art Healing yaitu pembuatan Makrame dari Ganara Art yang memberikan efek menenangkan dan membangkitkan kreativitas, Aroma Healing yang dipandu oleh Rumah Atsiri dengan pembuatan solid perfume yang memadukan berbagai bahan-bahan alami dalam pembuatan parfum, kelas journaling dari The Self Hug yang mendorong ekspresi diri dalam memproses emosi, serta ditutup dengan kelas makeup yang bekerja sama dengan NAMA Beauty yang mendukung perempuan Indonesia membuka potensi versi terbaiknya.

Dea, salah satu peserta dari kelas Pound Fit hari ini turut membagikan pengalamannya setelah mengikuti kelas olahraga tersebut sembari menjelajahi deretan experience booth yang dihadirkan Garmin bertemakan International Women’s Day, “Wah yang jelas seneng banget bisa ikutan Pound Fit bareng Garmin dalam rangka merayakan International Women’s Day kali ini. Acaranya seru banget walaupun mendung tapi tak mengurungkan niat buat olahraga bareng perempuan strong lainnya. Mana acaranya juga lengkap, gak cuma olahraga bareng tapi bisa ikutan kelas journaling, makeup, dan lainnya. Semoga next ada lagi ya!”.

Di saat yang bersamaan, acara Garmin ini juga berperan sebagai platform untuk memperkenalkan teknologi kebugaran dan kesehatan terbaru Garmin yang secara khusus memenuhi kebutuhan wanita, yaitu Garmin Lily 2. Smart jewelry berdesain mungil dan stylish ini baru diluncurkan bulan lalu, dan menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung. Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya menampilkan desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode. Hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati fitur-fitur baru seperti sleep score dan dance fitness activities.

Menambah keseruan rangkaian acara International Women’s Day, Garmin juga bekerja sama dengan Color Analyst untuk membantu pengunjung menentukan warna terbaik untuk dirinya berdasarkan skin tone yang dimiliki, selaras dengan banyaknya pilihan warna yang dihadirkan oleh Lily 2 yang menyesuaikan dengan skin tone maupun musim-musim di dunia.

READ MORE

Tak hanya itu, smartwatch Garmin seri Forerunner 165 yang baru dirilis juga menjadi pusat perhatian peserta kegiatan International Women’s Day Garmin. Forerunner 165 merupakan smartwatch untuk lari dengan GPS yang membantu pelari dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran yang populer. Tersedia dalam dua model, Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music menjadi tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin yang kini sudah memiliki tampilan AMOLED penuh warna, membuatnya mudah dibaca, layar sentuh yang responsif, dan desain 5 tombol khas Garmin. Dengan akses cepat dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari, metrik untuk advanced training, recovery insights, notifikasi pintar, dan banyak lagi, pelari dapat melacak progress mereka tanpa mengorbankan daya tahan baterai; kedua model ini memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta, Garmin membagikan 1 unit smartwatch Forerunner 165 untuk peserta yang beruntung.  Dengan menggabungkan kegiatan inspiratif, teknologi inovatif, dan panduan dari para ahli di bidangnya, acara International Women’s Day 2024 yang diadakan Garmin berhasil mempromosikan pemberdayaan perempuan dan pentingnya memprioritaskan kesejahteraan fisik dan mental.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment