Lisa BLACKPINK Keciduk Makan Es Krim dengan Frederic Arnault di Paris

Lisa Blackpink dengan Frederic Arnault di Paris

GETPOST.ID, Paris– Lisa BLACKPINK terlihat di taman Musee Rodin, Paris sambil menikmati es krim di tangannya. Di sampingnya ada seorang pria, Frederic Arnault yang selama ini dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi asal Thailand itu.

Dilansir dari Koreaboo.com pada Senin (29/4/2024), Lisa BLACKPINK sudah setahun belakangan dekat dengan pewaris serta CEO CEO Tag Heuer itu.

Read More

Baru-baru ini, seorang pengguna internet berbagi pengalamannya bertemu dengan Lisa dan Frederic di taman Musee Rodin. Dia juga membagikan foto pasangan ini tanpa memakai kacamata hitam atau mencoba menutupi wajah mereka. Keduanya tampak santai dan tertawa-tawa saat sedang bersama.

“Aku sedang berjemur di bawah sinar matahari sore ini di taman Musée Rodin ketika saya melihat seorang gadis mengambil foto es krimnya. Ketika aku melihat lebih jauh pada es krim berwarna kuning itu, gadis itu kebetulan berbalik, dan kami melakukan kontak mata,” katanya.

Selanjutnya, dia menambahkan, “Aku berpikir, ‘Gadis cantik ini sangat mirip Lisa.’ Aku melihat pria di sampingnya dan mengira dia juga terlihat familier. Kemudian aku menyadari bahwa itu adalah dia.”

Netizen yang bertemu dengan Lisa mengungkap bahwa sang idol tampil santai dan menghabiskan waktu bersama dengan Arnault layaknya kekasih pada umumnya. “Selebriti sangat santai di Eropa. Tidak ada yang mengganggu mereka,” tulis netizen.

Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga. Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, “Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa.” Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya.

Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *