Jadi Raja Mobil Premium, BMW Indonesia Ungkap Harga Resmi New i5

BMW Indonesia umumkan harga jual resmi i5.

GETPOST.ID, Jakarta – BMW Indonesia mencatat penjualan 775 unit di kuartal I tahun ini. Angka ini meningkat 12% dibandingkan periode sama tahun lalu.  Ini juga prestasi, karena menjadi penjualan kuartal pertama tertinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Model sedan BMW Seri 3 masih dominan dengan kontribusi 19%, Diikuti BMW X, yaitu BMW X5 dan BMW X1, masing-masing 16% dan 13%.

Read More

Minat terhadap kendaraan listrik BMW juga positif di kuartal I tahun ini, menyumbang 8% terhadap total penjualan dan menjadi pemimpin segmen EV premium:  63,7%.

Model-model listrik terbaru seperti BMW iX1, BMW iX xDrive50, dan BMW i5 belum kontribusi di kuartal I.

“BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan mewah di Indonesia berhasil menutup kuartal I 2024 dengan hasil menjanjikan. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengumumkan harga resmi BMW i5 eDrive40 M Sport yang ditawarkan Rp 2,17 miliar (off-the-road). Saya ingin kembali mengucapkan terima kasih banyak untuk seluruh karyawan dan para diler untuk kerja kerasnya dan saya harap prestasi ini akan menjadi semangat kami di tahun 2024,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Ketersediaan dan Harga

BMW i5 eDrive40 M Sport ditawarkan Rp 2,17 miliar off-the-road dan tersedia di seluruh diler resmi BMW.

Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun termasuk garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli.

Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021). Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility termasuk kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *