Kata Konsumen terhadap Mobil Listrik Neta V-II

Customers Gathering Neta di pameran PEVS 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – Mobil listrik SUV NETA V-II menggebrak industri otomotif Indonesia dengan debutnya di pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang rampung pada 5 Mei lalu. di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama pameran, NETA V-II mendapatkan atensi positif. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung kecanggihan NETA V-II.

Read More

Seperti apa testimoni dan kesan pertama konsumen pada Neta V-II?

Di acara Customer Gathering 2024 di Jakarta, NETA Indonesia mengundang 30 konsumen untuk mendengarkan feedback secara langsung dari para konsumennya.

Seorang konsumen yang turut mencoba NETA V-II, menyampaikan impresinya.

“First impression bagus dan ini kan mobil CKD pertama NETA, jadi semoga oke. Terus kita sudah coba juga dan sesuai ekspektasi sih,” ujar Andi (30).

Selain menawarkan desain menarik, NETA V-II juga dilengkapi sistem keamanan berkendara dengan teknologi pintar dan canggih sehingga lebih aman dan nyaman. Misalnya melalui Intelligent Driving Assistance dengan menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Tertarik sih, yang utama adalah harganya terjangkau, katanya 200 jutaan. Neta V-II itu ternyata ada sensor yang bisa berhenti, kalau ada orang di depan. Fitur itu cukup oke karena safety itu penting,” kata Toni (33), pengunjung lainnya di booth NETA – PEVS 2024.

NETA V-II hadir dengan konsep yang simple, elegant, dan youthful. Menawarkan 4 pilihan warna menarik; Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Fitur-fitur yang disematkan dalam NETA V-II tidak hanya mengesankan dari segi teknologi, tapi  juga menawarkan kompetisi harga yang menarik.

Neta V-II diperkenalkan di PEVS 2024.

Seorang pengunjung lainnya, Rini, menyatakan, fitur yang kompetitif dengan harga segitu dan ada fitur ADAS, oke lah.

Setelah memperkenalkan NETA V-II di PEVS 2024, NETA V-II juga dapat dilihat melalui pameran di beberapa mal, yakni Pondok Indah Mall pada 6 Mei hingga 19 Mei dan Supermall Karawaci (13-19 Mei 2024).

Tertarik?

Saat ini NETA V-II dipasarkan dengan sistem pre-book dengan harga Rp 200 jutaan. Meskipun harga resminya belum diumumkan, NETA akan memberikan segudang keuntungan bagi calon konsumen NETA V-II seperti, Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *