BYD Resmikan Flagship Diler Baru di Cibubur

BYD resmikan flagship diler di Cibubur.

GETPOST.ID, Cibubur – Jenama mobil listrik BYD menambah jaringan diler di Indonesia. Terbaru PT BYD Motor Indonesia meresmikan diler BYD Cibubur yang dikelola PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto).

Diler BYD Cibubur dikembangkan sebagai salah satu diler flagship BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts). Sebelumnya diler flagship BYD juga hadir di BSD City, Tangerang, Banten.

Read More

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur menjadi bentuk komitmen BYD menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi mencapai kualitas komprehensif, kami berkomitmen menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan memudahkan dan nyaman. Visi tersebut diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang memiliki reputasi baik  melayani konsumen otomotif di Indonesia,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Diler BYD pertama yang dikelola Haka Auto berdiri di lahan 5.290 meter persegi dengan luas bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD. Memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Indonesia Timur.

“Haka Auto bangga menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan diler BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

Chairman Haka Auto Halim Kalla menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia. Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang andal. Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD, salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merek lain.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim Kalla.

BYD di Pameran PEVS 2024

Bersamaan peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur, BYD juga mengumumkan keikutsertaan pada Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April-5 Mei 2024.

Dalam perhelatan tersebut, BYD ikut serta meramaikan dengan menampilkan unit-unit terbaiknya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. PEVS merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mensukseskan program pemerintah untuk menuju Indonesia Net Zero Emission Goal. Hal ini juga sejalan dengan Visi BYD dalam upaya berkontribusi mengurangi emisi udara secara global.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :