Peran Penting Suzuki Carry Ambulance di Forwot Futsal Tournament 2024

Suzuki Carry Ambulance siap siaga di Forwot Futsal Tournament 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – Perhelatan Forwot Futsal Tournament 2024 sukses digelar di Futsal Court Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan,  Sabtu (18/5).  Turnamen perdana ini mendapat dukungan penuh dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Produsen mobil berlogo S ini, secara khusus menerjunkan Suzuki Carry Ambulance, yang berjaga sepanjang turnamen berlangsung. Sekaligus sebagai standar turnamen yang mengharuskan ada mobil ambulans ketika terjadi pemain yang mengalami cidera.

Read More

Suzuki Carry Ambulance merupakan model yang sangat populer dan menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di pasar otomotif nasional. Fungsionalitas mobil dengan dimensi panjang 4.195 mm ini terbilang sangat memungkinkan diperuntukan sebagai ambulans.

Dengan lebar 1.675 mm, mobil pikap ini gesit bermanuver saat berada di jalan macet dan sangat cocok di jalan sempit. Sehingga membantu pasien yang membutuhkan penangan cepat untuk mendapat penanganan lebih maksimaldi rumah sakit.

 

Ketua Pelaksana Forwot Futsal Tournament M Syakur Usman mengaku kehadiran Suzuki Carry Ambulance sangat membantu kesuksesan turnamen futsal ini, karena memiliki peran penting ketika terdapat pemain cidera.

“Fungsinya sangat membantu dan mampu memberikan tindakan cepat kepada para pemain cidera. Kami berterima kasih kepada Suzuki yang turut menerjunkan unit Carry Ambulance,” kata Syakur Usman.

Fasilitas Lengkap

Meski secara dimensi Suzuki Carry Ambulance terbilang kecil, fasilitasnya justru sangat lengkap plus beberapa perangkat medis untuk pasien darurat untuk penanganan pertama sebelum sampai rumah sakit.

Suzuki Carry Ambulance memiliki perangkat seperti Strecher, scop, AED, Air Way Set, Breathing Set, Oksigen Central, Oksigen Concerator, kulkas obat/vaksin, Pasien Monitor, dan KED. Selain itu terdapat pula beberapa obat ringan hingga menengah.

Mendukung seluruh peralatan medis, mobil ini juga dilengkapi dengan Dual Battrey AC berkapasitas 3.000 watt. Serta tambahan solar panel sistem, yang memasok seluruh beban kelistrikan eksternal sehingga tidak mengganggu kelistrikan internal mobil.

Secara fungsi, selama Forwot Futsal Tournament 2024,  tim medis Suzuki Carry Ambulance sangat berperan penting untuk kelancaran acara. Terutama membantu para pemain yang mengalami cidera, mulai dari kram kaki, hingga beberapa cidera yang terbilang ringan.

Forwot Futsal Tournament 2024 diikuti sebanyak 14 tim, yang terdiri dari dua kategori: forum wartawan (8 tim peserta) dan korporasi (6 tim).

Hasilnya, juara pertama di kategori forum wartawan adalah tim Forwot FC, usai mengalahkan Camaro, sekaligus berhak atas piala bergilir 2024. Sedangkan di kategori korpotasi tim Pertamina Lubricant menjadi juara setelah mengalahkan tim Isuzu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *