Kerennya Hyundai City Store Lotte Mall di Jakarta, Ada Fasilitas Apa Saja?

Hyundai Gowa perkenalkan city store di Lotte Mall, Jakarta Selatan.

GETPOST.ID, Jakarta – Jaringan diler Hyundai Gowa  memperkenalkan Hyundai City Store Lotte Mall sekaligus menggelar test drive model mobil listrik Hyundai di Lotte Mall Karet Kuningan, Jakarta, kemarin.

Hyundai City Store Lotte Mall adalah diler pertama dengan konsep ‘city store’ yang diresmikan langsung oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada  27 Oktober 2020. Dengan luas 447 meter persegi, Hyundai City Store Lotte Mall menawarkan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan.

Read More

Showroom ini menyediakan 4 display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, serta ruang privat untuk konsultasi atau transaksi. Di zona Car Configurator, pelanggan menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit  di zona Car Configurator, yaitu informasi detail mengenai produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Menariknya, pelanggan juga menikmati zona permainan trek balap WRC dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Di sesi test drive, ada kesempatan untuk merasakan performa mobil listrik Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6. Tidak hanya pengalaman mengemudi, Hyundai Gowa turut memberikan informasi detail mengenai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru, sehingga mobil listrik Hyundai menjadi pilihan menarik.

Inisiatif ini juga menjadi perkenalan pelayanan Hyundai Gowa yang mengutamakan kepuasan pelanggan, sesuai tagline-nya “Your First Choice”.

Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), menjelaskan suatu kehormatan bagi kami bisa menjadi diler dengan konsep ‘city store’ pertama dan menjadi cabang flagship untuk Hyundai di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan,” ujar Hariyadi saat halal bihalal dengan media, kemarin (29/4).

DP dan Cicilan Ringan

Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial berupa DP ringan dan cicilan ringan di cabang Hyundai Gowa. Pelanggan yang ingin memiliki mobil listrik premium dengan harga terjangkau maka cukup merogoh kantong untuk cicilan mulai dari 10 juta-an per bulan, dan dapat membawa pulang Ioniq 5 (OTR Jakarta, syarat dan ketentuan berlaku).

Pelanggan tidak perlu bingung untuk peralatan charging-nya, karena harga sudah termasuk pembelian unit charger sedangkan untuk penambahan daya/penarikan listrik akan dibantu untuk berkoordinasi dengan PLN.

Mudahnya lagi, dengan adanya subsidi pemerintah maka biaya perpanjangan STNK nantinya hanya senilai dengan perpanjangan STNK motor, untuk di Jakarta estimasi kisaran Rp 500.000. Untuk informasi lebih detil terkait hal ini, silahkan hubungi call center Hyundai Gowa 0812 1000 9400 atau kunjungi website www.hyundaigowa.com .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :