SPBU bp ke-50 Hadir di Raffles Hills, Cimanggis

SPBU bp hadir di Cimanggis pada April 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), pengelola SPBU bp di Indonesia,  secara resmi membuka SPBU bp yang ke-50, yaitu SPBU bp Raffles Hills di Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

SPBU bp terbaru ini merupakan jaringan bp ketiga yang dibuka tahun ini, setelah SPBU bp Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Pusat, dan Margonda Raya, Pondok Cina, Depok.

Read More

Vanda Laura, Presiden Direktur BP-AKR, mengatakan permintaan terhadap bahan bakar berkualitas di Indonesia terus meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, BP-AKR terus mengembangkan jaringan SPBU bp di Indonesia sejak 2018. Melalui ekspansi bisnis kami, BP-AKR ingin menjadi bagian dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Dengan total 50 jaringan SPBU bp di Indonesia, BP-AKR mengoperasikan 36 jaringan SPBU bp di Jabodetabek dan 14 jaringan di Jawa Timur. Dalam mengembangkan jaringan SPBU, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis, yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).Skema COCO dan DODO dibangun dan dioperasikan berdasarkan standar sama.

Roy Darmawan, Wakil Presiden Direktur BP-AKR, menjelaskan potensi bisnis SPBU di Indonesia masih  besar. Untuk itu, BP-AKR menawarkan kemitraan kepada masyarakat atau pengusaha lokal yang tertarik menjalankan bisnis SPBU bp. Besaran investasi dalam bermitra dengan bp-AKR fleksibel, dan kami pun memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan kepada para mitra DODO. Karena kami ingin memastikan para mitra dapat berkembang bersama BP-AKR mengembangkan bisnis SPBU bp di Tanah Air.

Selain menghadirkan bahan bakar berkualitas, jaringan SPBU bp juga menawarkan layanan dan fasilitas penunjang lainnya seperti mushola dan toilet yang nyaman, tempat pengisian air dan angin, mini market, gerai makanan cepat saji, hingga kedai kopi kekinian.

Kedai kopi yang dimiliki dan dikelola oleh BP-AKR ”wildbean cafe” juga akan hadir di SPBU bp Margonda Raya, Depok dan menjadi gerai kopi ketiga setelah SPBU bp Pangeran Antasari dan SPBU bp TB Simatupang.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :