Aice Group Kian Mesra dengan Olahraga Bola Voli dan Megawati Hangestri

Fun Volleyball 2024 di Jakarta.

GETPOST.ID, Jakarta – Aice Group kembali mendukung olahraga dan talenta lokal bola voli lewat ajang Fun Volleyball 2024. Digelar di Indonesia Arena, Jakarta, akhir pekan lalu, acara ini menjadi tonggak penting kemajuan olahraga voli sekaligus memperbesar kans Indonesia menjadi tuan rumah World Cup Women’s Volleyball tahun depan.

Fun Volleyball tahun ini menampilkan pertandingan persahabatan antara tim Jung Kwan Jang Red Sparks dan Indonesia All Stars. Selain pertandingan antara Tim Aktor dan Tim Komika, menyuguhkan kombinasi unik olahraga dan hiburan.

Read More

Kehadiran bintang voli nasional, Megawati Hangestri Pertiwi yang mendapatpengakuan internasional menjadi animo besar publik saat ini.

Juru Bicara sekaligus Senior Manager Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan, produsen Aice Mochi ini antusias dengan Fun Volleyball tahun ini. Kesuksesan pelaksanaan dan antusiasme publik dalam perhelatan ini menjadi salah satu barometer potensi prestasi bola voli Indonesia di masa depan.

“Aice Group berusaha berkontribusi dalam pembangunan masyarakat lewat dukungan terhadap olahraga nasional. Kami percaya melalui olahraga, kami dapat membantu membina karakter serta kesehatan di masyarakat khususnya generasi muda. Kegiatan ini kesempatan menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar olahraga di seluruh negeri, sekaligus menguatkan kans kita menjadi tuan rumah World Cup Volley Ball di tahun depan,” jelas Sylvana dalam rilisnya.

Dalam kesempatan serupa, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menjelaskan langkah konkret pemerintah  memperkuat kinerja prestasi dan pembudayaan olahraga nasional saat ini. Menurutnya, dukungan dari sektor swasta seperti Aice Group adalah penting bagi koalisi nasional dalam memajukan olahraga di Indonesia.

“Kami mengapresiasi keterlibatan swasta dan semua pihak yang menjadi salah satu pendukung pengembangan olahraga, khususnya bola voli Indonesia. Kolaborasi erat ini krusial  mengusahakan pembudayaan dan prestasi olahraga  lebih tinggi di kancah regional dan internasional. Kami harap kegiatan ini menjadi momentum positif untuk meningkatkan minat dan prestasi olahraga voli, serta sebagai persiapan menjelang Olimpiade di Paris tahun ini, dan kans bidding Indonesia sebagai host city dari World Cup Women’s Volleyball 2025,” jelas Dito.

Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Selain pertandingan utama tersebut, Aice Group juga memanfaatkan kegiatan ini sebagai media untuk kampanye sosial: gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat.

“Kami ingin menggunakan event ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tapi sarana menyampaikan pesan tentang pentingnya kesehatan dan kebugaran. Aice sendiri konsisten menjadikan gaya hidup sehat muncul di masyarakat lewat pembudayaan olahraga dan asupan makanan yang sehat. Peran es krim yang berkualitas dan memberikan nutrisi tinggi, sangat penting untuk menjadi camilan yang mendukung gaya hidup sehat tersebut,” tambah Sylvana.

Selain mengkampanyekan gaya hidup sehat, melalui kegiatan ini Aice buktikan komitmennya sebagai produsen es krim yang inovatif, dengan menghadirkan varian terbarunya yaitu Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana. Kedua varian terbaru ini merupakan terobosan baru dari Aice, yang menghadirkan kesegaran buah peach dan pisang dalam setiap gigitannya.

Diperkaya dengan bahan-bahan premium seperti tepung ketan dan susu, es krim mochi ini hadir dengan tekstur kenyal yang sempurna. Dengan menawarkan kombinasi rasa es krim yang eksklusif dan tekstur mochi yang kenyal, Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana menjadi opsi utama bagi para pecinta es krim yang menginginkan pengalaman menikmati cemilan segar yang mengenyangkan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *