Perkenalkan Peach Flavours Asia, Buah Persik Kalengan Cita Rasa Eropa Sudah Ada di Jakarta

Peach Flavours Asia

GETPOST.ID, Jakarta– Buah persik kalengan Eropa dari Yunani diperkenalkan kepada para peserta di acara yang dilaksanakan dalam rangka implementasi kampanye  Peach Flavours Asia yang didanai oleh Uni Eropa. Acara tersebut digelar di salah satu hotel berbintang di Jakarta pada Desember 2023 lalu sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Para tamu yang hadir terdiri dari anggota dari sektor Horeka (hotel, restoran, dan kafe), distributor, dan jurnalis, memiliki kesempatan unik untuk menikmati rasa manis alami dan aroma memikat dari buah persik kalengan Eropa berkualitas unggul dari Yunani ini. Peach Flavour Asia telah mengimplementasikan serangkaian kegiatan promosi, informasi, dan inisiatif yang dilakukan di tingkat internasional. Persik kalengan Eropa ini telah dipromosikan untuk menjangkau konsumen sebanyak mungkin dan menawarkan kesempatan kepada masyarakat di Asia menikmati cita
rasa dari produk-produk Eropa.

Read More

Buah persik ini merupakan bukti cita rasa luar biasa yang ditawarkan Eropa. Malam itu juga dimeriahkan dengan bakery competition menarik yang menampilkan bakat kuliner terbaik kami. Koki ternama Hana Erlnawati berbagi wawasan berharga mengenai manfaat buah persik bagi kesehatan, menjadikan acara ini tidak hanya memanjakan lidah namun juga menambah wawasan.

Kampanye Peach Flavors Asia  yang didanai oleh Uni Eropa, bertujuan untuk mempromosikan buah persik kalengan Eropa berkualitas tinggi yang diproduksi berdasarkan standar keamanan pangan Eropa yang paling ketat. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan produk-produk luar biasa ini kepada sebanyak mungkin konsumen, meningkatkan kesadaran mereka, dan memungkinkan masyarakat menikmati cita rasa luar biasa dari keunggulan Eropa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :