WhatsApp Ambil Alih Empire State Building di New York

Empire State Building is seen lit up by Lewis Hamilton ahead of the Miami Grand Prix and in Celebration of the Mercedes F1 x WhatsApp Observatory Takeover on April 29, 2024 in New York City. (Photo by Bonnie Biess/Getty Images for Empire State Realty Trust )

GETPOST.ID, Jakarta – Aplikasi percakapan WhatsApp (WA) mengambil alih salah satu gedung tertinggi dunia, Empire State Building di New York, Amerika Serikat.

Dalam rilis pada getpost.id, aplikasi terpopuler di dunia ini meminta penggunanya memperhatikan emoji mobil balap di WA masing-masing.

Read More

Ya, emoji ini sedang diperbarui dan akan tampil dengan desain khas: hitam dan hijau khas mobil F1 Mercedes-AMG Petronas. Perubahan ini diluncurkan secara bertahap dan akan tersedia untuk semua pengguna WhatsApp secara global.

Hal ini terjadi sebagai bagian dari kerja sama multitahun antara WhatsApp dan Mercedes-AMG. Peluncuran kerja sama ini bersamaan dengan pertunjukan lampu di Empire State Building pada hari ini, 30 April, yang akan disemarakkan dengan cahaya hijau khas WhatsApp.

Rencananya, besok juga akan dihadirkan uji kecepatan bersama pembalap Lewis Hamilton di jantung New York. Bagi penggemar F1 yang ingin mendapat konten eksklusif Mercedes-AMG, ikuti Saluran WhatsApp mereka, yang baru-baru ini melampaui 2 juta pengikut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

2 comments