ExxonMobil Lubricants Raih Indonesia Top Digital PR Award 2024

PT ExxonMobill Lubricants Indonesia raih Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

GETPOST.ID, Tangerang– PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menambah deretan penghargaan yang diraihnya pada kuartal I tahun ini, yakni Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

PT EMLI saat ini memasarkan produk pelumas merek Mobil Lubricants dan Federal Oil.

Read More

Penghargaan ini diberikan pada PT EMLI karena berhasil menjadi perusahaan yangmencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager EMLI, mengatakan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award sebuah kebanggaan bagi perusahaan dan membuktikan pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan diterima oleh para stakeholders dan konsumen di tanah air.

“Terima kasih pada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA, ini kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award. Hal ini menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan melalui pemberitaan positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target demi menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan,” ujar Rommy saat menghadiri acara seremoni penghargaan Indonesia Top Digital PR Award di The Ritz-Carlton Jakarta, baru-baru ini.

Aktivitas PR PT EMLI

Aktivitas public relations saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang berubah. Sehingga metode perusahaan atau merek  harus mengikuti perkembangan. Serta dituntut melakukan inovasi membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, dan mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

Maka itu, EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Kemudian  hadir juga melalui toko online di berbagai marketplace utama, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :