Pfizer Indonesia Raih Gold Standard Award untuk Pfizer Biotech Fellowship

pfizer

GETPOST.ID, Jakarta- Pfizer Indonesia berhasil meraih The Gold Standard Award untuk kategori Corporate Communications se-Asia Pasifik dan Timur Tengah. Penghargaan ini diberikan oleh asosiasi profesi kehumasan regional di Asia Pasifik pertengahan minggu lalu di Singapura untuk kategori perusahaan pada 21 Juni 2023.

PRCA (Public Relations & Communication Association) Asia Pacific memberikan penghargaan ini setelah panel juri mengevaluasi karya dari berbagai organisasi yang menunjukkan dedikasi terhadap inovasi, pendidikan, dan community engagement.

Read More

Sebelumnya program ‘HigherHeight – Pfizer Biotech Fellowship’ Pfizer Indonesia menjadi salah satu finalis dalam penghargaan bergengsi ini dibawah kategori Corporate Communications dimana Pfizer Indonesia bersaing ketat dengan berbagai program pemberdayaan masyarakat dan lingkungan dari perusahaan multinasional lainnya, organisasi pemerintahan dan lembaga pendidikan, lembaga swadaya internasional lembaga konsultan public relations. Pada akhirnya, program yang telah dilaksanakan oleh Pfizer Indonesia sejak tahun 2021 ini dinyatakan sebagai pemenang untuk kategori program yang dikembangkan dari internal perusahaan (in-house).

“Penghargaan ini mencerminkan komitmen kuat Pfizer Indonesia dalam menjadi mitra pemerintah dan stakeholder kesehatan untuk memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan kualitas SDM kita di bidang bioteknologi kesehatan,” ujar Nora T. Siagian, Presiden Direktur Pfizer Indonesia.

Lebih lanjut Policy & Public Affairs Director Pfizer Indonesia & Filipina Bambang Chriswanto mengatakan, “Dunia pendidikan tinggi menghasilkan sumber daya manusia berkualitas di bidang bioteknologi kesehatan. Praktik-praktik terbaik dari industri farmasi global dalam menghasilkan terobosan berbasis science, sehingga menghasilkan inovasi berkualitas dengan standar keamanan tinggi dapat menjadi inspirasi bagi para dosen, peneliti dan mahasiswa bioteknologi kesehatan di Indonesia”.

Baca:
– HigherHeight-Pfizer Biotech Fellowship 2022 Undang 3 Dosen ke Belgia
Tingkatkan Kesadaran akan Pnemonia, Pfizer Indonesia Kerja Sama dengan Prodia

Program ‘HigherHeight – Pfizer Biotech Fellowship’ bertujuan meningkatkan kapasitas mahasiswa dan akademisi di bidang bioteknologi kesehatan melalui kompetisi, pelatihan dan mentoring yang berlangsung dari tahun 2021 hingga 2023.

Adapun program edukasi Pfizer Indonesia lainnya yaitu Selalu Hadir Disampingmu menjadi salah satu finalis untuk kategori Digital Communications dalam PRCA Awards 2023.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments