Potenza, Tawarkan Kecantikan Mumpuni dengan Teknologi Radiofrequency

Press conference launching Potenza RF Microneedling bersama Cynosure dan idsMed indonesia

GETPOST.ID, Jakarta- Kini makin banyak cara yang dilakukan agar bisa tampil lebih muda, kulit lebih kencang dan mulus juga terlihat lebih menawan. Yang takut dengan jarum bedah, ada cara baru dengan hasil yang maksimal agar terlihat lebih estetik.

Potenza RF Microneedling dengan teknologi Tiger Tip dirancang untuk membantu mengencangkan dan mengencangkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas luka baik di wajah maupun bagian tubuh lainnya, sehingga kulit tampak lebih muda.

Read More

idsMED Indonesia melalui idsMED Aesthetics indonesia berkolaborasi dengan Cynosure menghadirkan Potenza, teknologi terbaru serta dikenal sebagai pencipta sistem perawatan estetika dan medis berbasis energi terbaik di kelasnya.

Potenza membawa microneedling Frekuensi Radio ke level baru melalui sejumlah opsi penyesuaian yang tersedia. Opsi-opsi ini memungkinkan Potenza merawat semua jenis kulit, di bagian tubuh mana pun, kapan pun sepanjang tahun.

Masa Depan Medis: Tampil Menawan karena Kulit Sehat dengan Perawatan Teknologi Canggih

Bayangkan sebuah teknologi canggih, dibuat dengan cermat dan dirancang untuk berpadu sempurna yang mampu menghasilkan perawatan revitalisasi kulit lebih baik dan membantu berbagai indikasi yang berkaitan dengan regenerasi elastin dan kolagen Anda. Potenza adalah perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA), dimana hadir dengan teknologi Radiofrequency, Potenza akan memicu respon alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

“Membawa Potenza ke pasar Indonesia akan menjadi katalisator pertumbuhan pasar yang signifikan untuk melanjutkan kesuksesan kami dengan PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia,” ungkap Patricia Yeo, Senior Commercial Lead, Maritime SEA Cynosure, dalam press conference, Selasa 23 April 2024 di TheWestin Hotel Jakarta.

Potenza bukan sekedar alat perawatan kesehatan, namun hadir sebagai satu-satunya perangkat RF microneedling yang memiliki tiger tip dan fusion tip yang unik. Dimana telah dilengkapi dengan berbagai macam tip dengan total 10 jenis yang dapat dipilih oleh dokter. Sehingga aman untuk digunakan pada semua jenis kulit dan di semua bagian tubuh. Potenza juga merupakan satu-satunya perangkat yang memiliki kemampuan untuk beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 atau 2 MHz.

Menurut Cynosure Global KOL, Dr. Davin Lim, teknologi Potenza menjadi standar emas dari RF Microneedling.
“Potenza adalah standar emas dari RF Microneedling dan aman untuk semua jenis kulit, yang membuatnya sangat tepat untuk pasar Indonesia karena mereka umumnya memiliki beberapa masalah kulit seperti melasma, kemerahan, pori-pori, dan kerutan.”

Untuk menggunakan Potenza sebaiknya di usia 28 tahun, dan tidak disarankan digunakan untuk remaja. “Remaja masih sangat muda, karena anak remaja itu masih memiliki pigmen yang baik, dan Potenza untuk merawat kecantikan lebih baik di usia yang sudah dewasa. Sedangkan untuk usia maksimal tidak ada batasan bahkan untuk usia 70 tahun bisa menggunakan Potenza,” ujar Cynosure Global KOL, Dr. Davin Lim.

Dengan harapan diluncurkannya Potenza di Indonesia, saat ini Picosure pro juga dapat menjadi lebih kuat dan memiliki lebih banyak manfaat bagi pasien dengan menggabungkan kedua perangkat yang dikenal sebagai perawatan Cynoglow. Dimana perawatan ini akan mencakup lebih banyak indikasi dan memiliki lebih banyak efek pada hasilnya.

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *