Histeria Airen di Konser Lee Seung Gi, Ada16 Lagu dalam Viu Scream Dates

Lee Seung Gi

GETPOST.ID, Jakarta-  Setelah sukses dengan fan meet bersama Lee Je Hoon, Viu Scream Dates kembali mendatangkan salah satu mega bintang asal Korea, Lee Seung Gi. Istora Senayan pun terhanyut saat bintang Korea, Lee Seung Gi, naik ke panggung dalam konser yang sangat dinantikan oleh Airen, nama untuk penggemar Lee Seung Gi pada (24/6/2023).

Popularitas Lee Seung Gi dibuktikan dengan lautan penggemar yang bersemangat yang membanjiri area Istora bahkan beberapa jam sebelum konser dimulai. Histeria yang terpancar dari antusiasme para fans diwarnai aneka ragam spanduk yang dibuat khusus, tongkat cahaya, dan merchandise.

Read More

Sejak awal kemunculan sang bintang, Airen merayakan kegembiraan dengan euphoria luar biasa dengan atmosfer yang menggetarkan. Saat lampu meredup, Seung Gi muncul di atas panggung dengan kharisma yang menyihir para Airens. Ia mengawali konser dengan The Dreamers Dream dan mendapat sambutan histeris. Memasuki lagu kedua, Wind, Seung Gi seolah membuai fans dengan lirik-liriknya yang romantis.

Di sela konser ia mengungkapkan kebahagiaannya dapat berjumpa kembali dengan Airen Indonesia. “Saya masih ingat, terakhir datang ke Indonesia pada 2019 untuk pengambilan gambar variety show bernama Togetherness dan datang ke Goa Jomblang (Yogyakarta),” ujarnya. Dan meskipun sepanjang pandemi ia sama sekali tidak bisa datang ke Indonesia, Seung Gi mengatakan bahwa ia dapat merasakan dukungan hangat dari penggemarnya meski berada jauh di Korea.

Konser yang didukung Scarlett, Laurier, Proris dan So-Klin ini juga membuktikan rasa cinta Seung Gi kepada Airen Indonesia, karena ia membawakan dua lagu tambahan di luar daftar awal yang berisi 14 lagu, yaitu Forbidden Love dan Eventhough I Love. Airen layak mendapatkan perhatian yang begitu besar dari sang bintang, karena mereka juga memadati booth para pendukung acara sejak siang hari yang menghadirkan beragam atraksi bernuansa Korea.

Baca:
 Serba serbi War Tiket Konser Coldplay, Yang Rp 11 Juta Langsung Tandas
 Siap-siap Besok War Tiket Konser Coldplay, Ini Tips nya agar Berhasil

Lee Seung Gi di konser bersama Viu Scream Dates di Jakarta

Konser ini berhasil menuntaskan kerinduan Airen setelah ditutup dengan aksi Hi Bye dari para fans kepada Lee Seung Gi dari jarak dekat. Sebagian Airen tak dapat menyembunyikan kebahagiaan hingga meninggalkan area konser. Kenangan Viu Scream Dates bersama Lee Seung Gi tampaknya selamanya terukir di benak mereka.

Berikut 16 lagu yang dibawakan Lee Seung Gi dalam konsernya:

  1. The Dreamers Dream
  2. Wind
  3. Return
  4. The Ordinary Man
  5. I Got to Know It That Way
  6. Forest
  7. Circle
  8. Like a Flower
  9. Slave
  10. Losing my mind
  11. Forbidden Love
  12. Event Though I Loved
  13. Human Table – Desire and Hope
  14. Delete
  15. Encore
  16. Because You’re My Woman

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *