Edan, Harga Neta V-II Rp 200 Jutaan

Neta V-II diperkenalkan di PEVS 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – PT NETA Auto Indonesia memperkenalkan mobil terbarunya, NETA V-II, di ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024, kemarin.

NETA V-II menawarkan konsep smart & stylist, yang cocok untuk para generasi muda aktif, energik, dan modern. Neta belum menyebutkan harga resminya, namun dapat melakukan pre-booking NETA V-II dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Read More

Keuntungan bagi booking order di PEVS 2024, konsumen berkesempatan merebut hadiah undian; iPhone 15 Pro, Smart TV 55, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan vocer MAP. Plus Lifetime Warranty, saldo PLN Mobile, dan free Wall Charger.

“Ini momen tepat NETA Indonesia untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru yaitu NETA V-II. NETA akan memberikan harga terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi NETA V-II. Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan dilakukan pad akhir Mei ini,” ujar Yusuf Anshori, Brand
& Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, kemarin.

Neta V-II diperkenalkan di pameran PEVS 2024.

NETA V-II adalah smart SUV 5-seater. Berdimensi 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan.

Plus pelek alumunium ukuran 16 inci untuk menambah kesan sporty. NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Tampilan interiornya juga menarik. Memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksteriornya, yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Kabin NETA V-II menawarkan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi cukup besar hingga 335 liter dan bisa dimaksimalkan hingga 588 liter.

Teknologi Pintar ala Neta

Selain desain, Neta juga menghadirkan teknologi pintar pada NETA V-II. Tujuannya memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

Ada sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB), hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan  di depan.

Fitur keamanan lainnnya; Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

“Secara global, NETA meraih penjualan lebih 400.000 unit untuk pasar China dan internasional. Kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal dan  meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik. NETA V-II wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia. Kami berharap, NETA V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,“ pungkas Yusuf.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *