Cerita Konsumen Setia bersama Daihatsu Xenia 12 Tahun

Daihatsu berikan apresiasi kepada konsumen setia Xenia.

GETPOST.ID, Bekasi – Daihatsu mengajak pelanggan setia dan masyarakat di Jabodetabek untuk berkumpul bersama dalam acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat di area Bundara Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (28/4).

Mengambil momentum ini, Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Xenia yang setia memakai dan menjaga kondisi kendaraan melalui program bertajuk “Xetia with Xenia”.

Read More

Dari puluhan pendaftar, terpilih satu pemilik Xenia generasi ke-2 yang setia menggunakan sebagai
Sahabat dalam keseharian aktivitasnya selama 12 tahun (tahun produksi 2012). Konsumen ini bernama Irwan Erik asal Jakarta,  yang juga anggota Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

“Mobil ini tangan pertama. Waktu itu saya mencari mobil keluarga yang menampung banyak penumpang dan terjangkau. Setelah membandingkan, saya memilih Xenia yang baru  mendapat facelift pertama saat itu. Dan ternyata pilihan saya tepat, karena dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti perjalanan dalam kota atau mudik jauh sekalipun ke Balikpapan,” ujarnya.

Tak hanya optimal digunakan di berbagai medan jalan, mobil ini juga diakui cukup bandel selama 12 tahun pemakaian.

Erik mengaku belum punya rencana mengganti Xenia biru tua metalik miliknya tersebut. Apalagi dia baru saja mengganti kampas kopling jelang Lebaran kemarin.

“Penggantian juga relatif murah, Rp 2,5 juta. Itu sudah semua dan saya lakukan di bengkel resmi Daihatsu. Kalau untuk perawatan berkala, makin murah lagi karena banyak program potongan harga servis karena ikut komunitas,” jelasnya.

Program Xetia with Xenia digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengapresiasi para pengguna yang setia mempercayakan produk Daihatsu untuk berbagai kebutuhannya. Terdapat beberapa kriteria untuk terpilih sebagai pengguna setia.  Antara lain masa pakai terlama, kondisi mobil yang terawat dan minim kerusakan, serta minim modifikasi.

Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang dan menemani sahabat keluarga selama 20 tahun di Indonesia. Sejak peluncuran perdana pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :