Sukses Neta V dan V-II di Pameran Mobil Listrik 2024

Neta V-II diperkenalkan di PEVS 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – PT Neta Auto Indonesia berpartisipasi dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang rampung pada 5 Mei lalu.

Di pameran ini, Neta Indonesia resmi memperkenalkan Neta V-II sebagai model terbaru. Selain mendapat respons positif dari pengunjung, dengan meraih pemesanan  108 unit (SPK) untuk unit Neta V dan pre-book Neta V-II, juga meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch.

Read More

“Total pemesanan Neta V dan V-II hingga 108 SPK. Kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru memberikan variasi baru di rangkaian mobil listrik Neta, yang dapat disesuaikan kebutuhan konsumen. Kami berharap kehadiran Neta di PEVS 2024  berdampak positif sekaligus memperkenalkan Neta sebagai mobil listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat ke depan,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

Neta telah membuka sistem pre-book khusus untuk produk Neta V-II. Meskipun harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book Rp 200 jutaan. Pembayaran tanda jadinya Rp 5 juta.

Neta V-II sendiri memiliki banyak keunggulan baru pada tampilan, seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, dan LED Headlight untuk tampilan depan.

Dari segi fitur dan teknologi, Neta V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS). Alhasil, pengalaman berkendara lebih aman, seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Performanya juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm. Sementara kapasitas baterainya 36,1 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 401 km.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *