Suri Cruise Berulang Tahun ke-18, Apakah Sudah Bebas Bertemu Tom Cruise?

Suri Cruise

GETPOST.ID, New York- Suri Cruise pernah menjadi bayi paling terkenal di Amerika. Kelahiran putri Tom Cruise, 60 tahun, dan Katie Holmes, 45 tahun, pada 18 April 2006, memicu kehebohan global karena bayi yang masuk dalam jajaran A-list tersebut.

Namun baru lima bulan setelah kelahirannya, dia memulai debutnya — di sampul Vanity Fair, dalam pelukan orang tuanya yang menyayanginya, dalam foto-foto mengilap yang diambil oleh fotografer untuk para bintang, Annie Leibovitz.

Read More

Sekarang dia berusia 18 tahun pada hari Kamis dan menghadapi pilihan: Apakah akan kembali ke tingkat ketenaran yang dia miliki ketika masih kecil, bahkan ada ketika ada blog yang dikhususkan untuk fesyennya – atau mempertahankan kehidupan yang dijaga ketat yang telah dibangun Holmes untuknya sejak dia mengajukan cerai dengan Tom Cruise.

Remaja berambut hitam ini tumbuh besar di Manhattan dan sebagian besar terlindung dari sorotan oleh ibunya yang penuh kasih dan sangat protektif. Seperti yang diungkapkan Page Six tahun lalu, Suri diasingkan dari ayahnya yang terkenal lantaran Scientologu, kepercayaan Cruise yang dianut. Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa bintang “Mission: Impossible” itu belum pernah bertemu Suri sejak 2012. “Katie telah melindungi Suri dan dia adalah seorang ibu yang berbakti,” kata sumber itu. “Ini adalah seorang gadis yang merupakan warga negara. Dia belum menjalani hidupnya di depan umum.”

Holmes mengatakan kepada majalah Glamour pada tahun 2023 bahwa dia suka “melindungi” Suri dari sorotan publik “karena dia begitu terlihat di usia muda. “Saya sangat bersyukur menjadi orang tua, menjadi orang tuanya. Dia orang yang luar biasa. Dia adalah hatiku,” ujar Holmes.

Menjadi satu-satunya anak perempuan dari orang tua tunggal yang protektif tentunya sangat bertolak belakang dengan awal mula kehidupan Suri. “Sepanjang hidupku, aku selalu ingin menjadi seorang ayah,” kata Cruise kepada VF pada tahun 2006.

“Saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa anak-anak saya akan dapat bergantung pada saya dan saya akan selalu ada untuk mereka dan mencintai mereka – bahwa saya tidak akan pernah membuat janji kepada anak-anak saya yang tidak dapat saya tepati,” kata Cruise pada November 2013.

Bintang “Top Gun” itu mengakui bahwa Holmes telah mengajukan gugatan cerai “untuk melindungi Suri dari Scientology,” ungkap dokumen pengadilan. Meski tidak memiliki hubungan; sesuai perjanjian perceraian mereka, Cruise, yang diperkirakan memiliki kekayaan $600 juta, setuju untuk membayar Holmes $400.000 (Rp 6,5 Miliar) per tahun hingga Suri berusia 18 tahun serta “biaya medis, gigi, asuransi, pendidikan, kuliah, dan ekstrakurikuler lainnya” di masa depan. Scientology menjadi inti pertanyaan tentang masa depan Suri.

Kini usia Suri sudah 18 tahun, apakah Tom Cruise akan stop membiayai anak tunggalnya itu?

Dia pun sudah bebas memilih untuk bertemu ayahnya setelah 12 tahun tidak bertemu. Sumber menyebut bahwa dia tidak berniat untuk menghubungi Tom. “Suri tidak akan memiliki kontak dengan ayahnya, bahkan jika dia menelepon, dia tidak akan menjawab,” ungkap sumber.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment