Mengharumkan Nama Indonesia lewat Tari, Vadel Badjideh Dihujat Netizen

Vadel Badjideh

GETPOST.ID, Jakarta– Semenjak dikenal berpacaran dengan Laura Mawardi atau Lolly, Vadel Badjideh tak henti-hentinya dihujat oleh netizen. Saat Vadel dan Bintang Badjideh mencoba mengharumkan nama Indonesia lewat kompetisi tari bergengsi Juste Debout, netizen malah mencaci makinya di akun yang berbasis di Hamburg, Jerman itu.

Vadel dan Bintang harus bertanding dengan 6 peserta lainnya dari berbagai negara, tapi mirisnya netizen malah terang-terangan memilih peserta asal Jepang, Yuki dan Kiyam. “Gue orang indo, maaf gw ngevote orang yang gue suka, @yuki dan @kiyam,” kata salah satu netizen di Instagram Juste Debout.

Read More

“nih guys yang mau dukung slide 2 paling keren, tag aja daripada yang onoh,” kata netizen lainnya.

Netizen lainnya pun menegur, agar mendukung peserta asal Indonesia sesuai kewarganegaraan. “Serah lu, tapi ini mewakili dari Indo harusnya Lo dukung negara dimana tempat Lo tinggal,”kata netizen satunya.

“gais kalo ga dukung vadel, gausah komen gitu napa sii, seenggaknya yg dri luar indo itu mandang kita ga jelek jelek amat, masak ngejudge sesama indo gituloh, diem aja udah kalo ga vote,” sambut netizen yang lain.

Tak sedikit pula yang mendukung Vadel dan Bintang, bahkan mereka membela netizen lain yang julid dan menghujat pria 20 tahun itu. “Selain karena Indonesia, Vadel dan Bintang emang keren si dancenya dibandingkan dengan yang lain. Coba deh diperhatiin,” kata netizen yang lain.

” Tidak ada yg mustahil kl Allah sdh berkehendak, selama ini selalu di blg kang semir,dihina tp suatu saat Insha Allah kalian akan sukses dr karya2 yg membanggakan,Aamiin,” tulis akun lainnya.

Dalam salah satu podcast, Vadel mengaku sudah kuat mental dihujat netizen. “Kan gue yang kena, nih, kalau menurut gue sih biasa aja. Di keluarga gue itu lebih parah kalau ngatain. Udah sehari-hari itu ngecengin orang, di keluarga gue, ya. Mau tukang semir, mau apa, itu kecil,” ungkap Vadel. Vadel tetap maju dengan prestasinya di bidang tari yang sudah dilakoninya sejak kecil.

Juste Debout adalah kompetisi untuk mencari penari terbaik di dunia. Untuk bisa lolos ke final, akun Instagram Juste Debout mengunggah tarian 7 peserta dan meminta netizen untuk memilih mana yang pantas untuk bisa masuk ke final. Vadel dan Bintang sendiri berada di slide 6.

Vadel Badjideh dengan Lolly Mawardi

Baca Juga:
– Suri Cruise Berulang Tahun ke-18, Apakah Sudah Bebas Bertemu Tom Cruise?
– Lisa BLACKPINK Keciduk Makan Es Krim dengan Frederic Arnault di Paris

“Siapa yang akan menjadi pemenang? 3 dari duo peserta yang paling banyak dipilih pada Kamis, 2 Mei akan diperlihatkan ke juri. Dan pemenangnya akan diumumkan pada Jumat, 3 Mei ,” tulis akun Instagram @Justedebout_officiel.

Pemenang Juste Debout berpeluang bisa menjadi penari latar dari penyanyi dunia. Seperti yang tertulis dalam website Juste Debout. “Juste Debout telah kembali! Untuk pertama kalinya dalam sejarah pertemuan monumental para penari terbaik dunia ini, final besar Juste Debout akan berlangsung di Hamburg. Di kuali gedung olahraga Alsterdorf, lebih dari 140 penari dalam kategori hip hop, popping, locking, dan house akan bertemu dalam 2 lawan 2. Bagi banyak penari, ikut serta dalam Juste Debout merupakan terobosan yang menentukan dalam karier mereka. Seperti Ben Wichert, pemenang tahun 2012, yang kini menjadi direktur artistik Akademi HipHop Hamburg, atau Les Twins, yang melakukan tur dunia besar bersama Beyoncé setelah kemenangan mereka di tahun 2011 dan menjadi bintang pop sendiri. Legenda tari Loïc dan Slim Boo berada di final besar.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *