All New Citroën C3 Aircross Dijual Murah Mulai Rp 289 Jutaan

All New Citroen C3 Aircross SUV resmi dipasarkan di Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – Citroën Indonesia meluncurkan mobil 7-seater terkini, All New Citroën C3 Aircross SUV, di Jakarta, Selasa (23/4).

Jenama otomotif asal Prancis ini menjual SUV 7 penumpang ini Rp 289,9 juta. Sedangkan varian dual tone, lebih mahal Rp 5 juta: Rp 294 jutaan. Dengan harag jual segitu, All New C3 Aircross SUV bermain di segmen Low SUV, bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, dan Suzuki XL7.

Read More

Menariknya, Citroën Indonesia juga memberikan bahan bakar  gratis selama satu tahun senilai Rp 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ujar Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya:

 

1. Flying Carpet Ride
Suspensi unik khas Citroën dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar diatas karpet terbang.

 

2. Cocoon Effect
Citroën juga dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik dikelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

3. Jok Empuk & Nyaman
Kenyamanan The All-New Citroën C3 Aircross SUV juga didukung oleh keberadaan bangku yang empuk dan nyaman, dibuat dengan menggunakan material busa dan pembungkus jok kelas atas, untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan pada setiap kondisi.

4. 7 Seater SUV
The All New C3 Aircross SUV memiliki dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk  mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman.

5. Konfigurasi Kursi Serbaguna
Pemanfaatan ruang interior sangat fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya.

Performa

Mengusung mesin 1.200 cc tiga silinder,  All-New Citroën C3 Aircross SUV didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga  110 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada 1.750 rpm.

Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan All-New Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan hemat bahan bakar, sekaligus bertenaga di kelasnya.

 

Untuk layanan purnajual, L’Atelier Citroēn Service Center hadir di 14 kota di Indonesia. Citroën menyediakan layanan purnajual yang mencakup layanan servis gratis 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 km.

 

 

——————————

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *