Virus Corona, Tom Cruise Berdiam di Hotel Batal Syuting Mission Impossible 7

tom cruise

GETPOST.ID, Venice- Tom Cruise terpaksa harus berdiam diri di dalam kamar hotel di Italia tanpa melakukan apapun. Sejak tiba di Italia pada 20 Februari 2020 untuk keperluan syuting film Mission Impossible ke 7, Tom Cruise tidak bisa keluar kamar hotel Gritti Palace disebabkan virus corona yang telah menyebar di negara tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Italia menutup festival-festival di Venesia, setelah lebih dari 150 kasus virus corona terjadi. Syuting film ketujuh Mission: Impossible itu sedianya akan berlangsung selama tiga minggu di kota tersebut.

“Demi keselamatan dan kesehatan bintang dan kru kami dan untuk mendukung upaya pemerintah Venesia yang menghentikan semua kegiatan publik untuk menghadapi virus corona, kami mengubah rencana produksi -syuting tiga pekan di Venesia- yang merupakan tahap pertama syuting Mission: Impossible 7,” kata juru bicara Paramount Pictures seperti dilansir Daily Mail.co.uk

Studio tersebut juga mengirim pulang semua yang seharusnya terlibat syuting di Venesia sampai produksi dimulai lagi. “Kami akan terus memantau situasi dan bekerja sama dengan pejabat pemerintah dan kesehatan setempat,” lanjut juru bicara tersebut.

Mission: Impossible 7 akan dibesut oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya menyutradarai dua film sebelumnya, Rogue Nation (2015) dan Fallout (2018). Christopher McQuarrie juga menulis skenario film ketujuh petualangan agen rahasia Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise tersebut.

Bintang lain yang terlibat dalam film itu adalah Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, Hayley Altwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, dan Henry Czerny. Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021. Sementara itu film kedelapan akan dirilis pada 5 Agustus 2022.

RAYHANI | DAILY MAIL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *