Song Joong Ki Pacari Wanita Bule Inggris, Rumor Hamil Duluan

song joong ki di reborn rich

GETPOST.ID, Seoul– Bintang Drama Korea Reborn Rich , Song Joong Ki, diam-diam dikabarkan memiliki seorang kekasih. Setelah 3 tahun menduda, tak ada yang mengetahui siapa kekasih barunya. Kabarnya wanita tersebut adalah wanita asal Inggris.

Keduanya sempat muncul bersama di depan publik dalam beberapa kegiatan, namun, netizen mengira wanita itu adalah tutor bahasa Inggris Song Joong Ki. Pasalnya, kemampuan bahasa Inggris pemeran ‘Descendant of the Sun’ itu tampak meningkat pesat.

Read More

Kabar kedekatan Song Joong Ki dengan pacar barunya itu pun dikonfirmasi oleh pihak agensi dilansir dari AllKpop.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita asal Inggris. Kami mengharapkan pengertian kalian. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” kata agensi.

Baca:
4 Momen Pertengakaran Song Joong Ki dengan Kakek Lee Sung Min di Reborn Rich
 4 Adegan Super Romantis dalam Drakor Cheer Up, So Sweet

Song Joong Ki dan kekasihnya pertama kali bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman mereka pada tahun lalu. Sejak saat itu mereka menjadi semakin dekat dan mengenal satu sama lain.

Mantan suami Song Hye Kyo itu tampak bucin dan tidak ragu untuk memamerkan kekasih bulenya pada teman-teman dan rekan kerjanya. Bahkan, ia juga mengajak sang kekasih untuk ikut menghadiri press conference ‘Reborn Rich’ di Singapura beberapa waktu lalu.

Meski baru diungkap ke publik, Song Joong Ki rupanya sudah mengenalkan kekasihnya pada para staf dalam konferensi pers yang digelar pada 7 Desember lalu di Singapura. Dalam berbagai kesempatan, kekasih bule Song Joong Ki pun kerap terlihat menemani sang aktor saat bepergian ke luar negeri. Misalnya saja saat berkunjung ke Bali beberapa waktu lalu.

Hamil Duluan

Dalam sebuah postingan netizen ada yang menyebut Song Joong Ki akan segera menikah, netizen ada yang melihat bahwa keduanya pergi ke dokter kandungan.

Baca:
– Fakta Menarik dari Jang Gyuri, Pemeran Tae Cho Hee di Cheer Up
– Dari Drakor Cheer Up, Fakta Menarik dari Bae In Hyuk yang Menggemaskan

Hal ini pun semakin membuat publik geger.

Namun, atas adanya rumor ini, pihak agensi menyebut bahwa mereka menolak untuk memberikan konfirmasi selain kabar kencan.

“Kami tidak memiliki rencana untuk menanggapi rumor kehamilan,” ujar HighZium Studio pada TV Report. Pihak Song Joongki mengakui fakta bahwa mereka berpacaran.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

3 comments