Foto Ada di Times Square New York, Fatin Shidqia Lubis Ceritakan saat Audisi Pinjam Duit Teman Rp 30 Ribu

Fatin Shidqia Lubis

 GETPOST.ID, Jakarta– Fatin Shidqia Lubis bahagia melihat wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York City. Dalam postingan di Instagram, Fatin sekilas menceritakan kisahnya bisa di titik seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah, hueeee ngga nyangka bgt dulu minjem duit temen 30rb buat audisi faktor X, sekarang ada fotonya terpampang di New York,” tulis Fatin Shidqia Lubis .

Read More

Fatin tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada beberapa pihak hingga akhirnya ia bisa mencapai prestasi membanggakan ini. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung dirinya sampai saat ini.

“skrg ada fotonya terpampang di New York!??! Terima kasih @spotifyid, @sonymusicid, @fatinisticofficial, DAN KALIAN SEMUAAAA!!!” sambungnya.

Baca:
 4 Momen Pertengakaran Song Joong Ki dengan Kakek Lee Sung Min di Reborn Rich
 4 Adegan Super Romantis dalam Drakor Cheer Up, So Sweet

Setelah Fatin mengunggah postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari rekan penyanyi hingga artis. Ia juga mendapatkan banyak ucapan selamat atas pencapaian yang sudah diraih.

“Itu adalah FATIN yang aku liat pertama kali duluu, sekarang makin AWESOME,” tulis netizen lain dengan diakhiri emoji cinta.

Fatin Shidqia Lubis (Instagram)

“Foya! Sekarang dah gak adalagi peserta audidi yang modal anak sekolahan biasa dan satu-satunya cuma Fatin & bisa jadi legenda peraudisian tv Indonesia. Kereng emang,” puji seorang netizen.

Baca:
– Fakta Menarik dari Jang Gyuri, Pemeran Tae Cho Hee di Cheer Up
– Dari Drakor Cheer Up, Fakta Menarik dari Bae In Hyuk yang Menggemaskan

“Yang minjemin siapa mbak? Berjasa banget itu,” canda netizen lain.

“Anak pertamaku dikasih nama Shidqia Lubis yang terngiang terus dari waktu audisi pas ditanya juri..saat itu lagi hamil 8 bulan..dari audisi sampe jadi juara ga pernah ketinggalan nonton.sekarang anakku mau 10 tahun,” kenang seorang netizen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :