Lebih Kurus, Ini Momen Manis Song Joong Ki dengan Sang Istri

song joong ki dan istri

GETPOST.ID, Seoul- Song Joong Ki jadi makin menarik perhatian setelah menilkahi kekasihnya Katy Louise Saunders. Kebersamaan keduanya selalu seru diulik terlebih Katy sedang hamil. Baru-baru ini Song Joong Ki berpose bersama temanny, foto itu menarik perhatian karena mengenakan kaus abu-abu dan topi dengan warna yang sama.

Melalui foto tersebut, penggemar memperhatikan bahwa Song Joong Ki telah sedikit lebih kurus. Namun, pembahasan lain justru mengenai topik dimana sang istri sebelumnya juga mengenakan kaus yang sama, di luar apartemen mereka. Fans dapat merasakan cinta di udara saat pasangan berbagi lemari, menunjukkan betapa mereka sangat peduli satu sama lain.

Read More

Ini hanya salah satu dari banyak gerakan manis yang ditunjukkan pasangan itu satu sama lain. Sebelumnya, Song Joong Ki dan istrinya terlihat saling menempel di pesta pernikahan dan ikut sang suami dalam jadwalnya di luar negeri. Song Joong Ki seolah tak sungkan lagi untuk menunjukan cintanya yang besar untuk sang istri.

Baca Juga:
 Song Joong Ki Pacari Wanita Bule Inggris, Rumor Hamil Duluan
 4 Momen Pertengakaran Song Joong Ki dengan Kakek Lee Sung Min di Reborn Rich
 4 Adegan Super Romantis dalam Drakor Cheer Up, So Sweet

Sedangkan pada bulan Januari lalu, Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dengan istrinya saat ini, Katy Louise Saunders, dan pasangan tersebut sedang menantikan seorang anak. Rencananya upacara pernikahan keduanya akan digelar mendatang.

Baca:
– Fakta Menarik dari Jang Gyuri, Pemeran Tae Cho Hee di Cheer Up
– Dari Drakor Cheer Up, Fakta Menarik dari Bae In Hyuk yang Menggemaskan

Di sisi lain, banyak yang menduga penurunan berat badan Song Joong Ki yang drastis mungkin terkait dengan film “My Name is Loh Kiwan”, yang saat ini sedang dalam proses syuting. Dalam film ini, Song Joong Ki berperan sebagai seorang pemuda yang mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya, dan dengan demikian tubuhnya yang kurus mungkin untuk mewujudkan karakternya dengan lebih baik. Mereka yang mempercayai teori ini mengungkapkan kekaguman mereka atas dedikasi Song Joong Ki di dunia akting.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *