Konsumen Wuling BinguoEV Gratis Isi Daya Cepat di Enam Lokasi Ini

Wuling operasikan fasilitas DC charging di Jabodetabek.

GETPOST.ID, Jakarta – Wuling Motors meresmikan enam pengisian daya kendaraan listrik DC Charging di Wuling Center–Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, dan Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi.

Dua lagi berada di rest area Km 207A di jalan tol Palikanci dan Km 379A di tol Batang-Semarang.

Read More

Wuling ingin mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC ini secara gratis hingga 31 Mei 2024. Selain itu, terdapat fasilitas AC Charging di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

“Komitmen kami di industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen, melainkan juga pengembangan ekosistemnya. Salah satunya, pengisian daya secara cepat. Untuk itu, Wuling melanjutkan langkahnya dengan beroperasinya 6 titik DC Charging di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan rest area di jalur tol irebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, dalam rilisnya.

Cara pengisian dayanya mudah. Konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV, yang berada di sebelah kiri depan mobil. Saat terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

Jika konsumen ingin menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun mobil dan letakkan kembali seperti semula.

Gratis Biaya hingga Akhir Mei

Dengan  fasilitas DC Charging baru ini, Wuling menawarkan pengalaman kemudahan pengisian daya cepat pemilik BinguoEV secara gratis hingga 31 Mei 2024, tanpa menggunakan aplikasi khusus.

Setelah Mei, konsumen mesti menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini. Pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30-80%.

“Beroperasinya 6 titik pengisian daya cepat ini wujud komitmen awal Wuling dalam pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia. Sebelumnya Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum, sehingga memudahkan konsumen Air ev  dan BinguoEV. Ke depannya, kami terus berkomitmen menambah titik DC dan AC Charging,” tambah Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment