Jadi Produser dan Komposer di Single Ketiga Rumah, Salma Salsabil Sukses Bikin Netizen Menangis

Salma Salsabil

GETPOST.ID, Jakarta– Cuma hitungan bulan setelah lagu Bunga Hati dirilis, Salma Salsabil meluncurkan single ketiga yaitu Rumah. Lagu Rumah ini pernah dinyanyikan sepenggal oleh Salma di panggung Indonesian Idol saat dirinya kangen dengan kedua orang tuanya.

“Saya menulis ini ketika rasa rindu dengan sosok yang ada di rumah, mama papa. Rumah bukan hanya untuk ibu dan bapak, rumah itu universal, rumah itu bisa teman, sahabat dan lain-lain. Lagu yang menguatkan kerinduan kamu akan hangatnya suasana Rumah, ” kata Salma di akun Instagramnya.

Read More

Menariknya, bukan hanya menulis lirik lagunya dan menyanyikannya,  di single ini Salma juga menjadi komposer dan produsernya, sekaligus yang memetik gitarnya secara akustik.

Lagu “Rumah” bercerita tentang rumah versi Salma, yang mana itu adalah orang tua dan keluarganya. Dalam lagu ini, ia menceritakan tentang bagaimana ia merindukan rumahnya karena tinggal jauh dari mereka demi meraih mimpinya sebagai penyanyi.

Lagu Rumah menjadi trending topik di X (Twitter), dan trending kedua di YouTube untuk musik. Banyak yang menangis saat mendengar lagu ini, mengingatkan akan kerindungan pada rumah. Bahkan video kedua sahabat Salma, Novia dan Salma tersebar di X saat menangis ketika mendengarkan lagu Rumah. Keduanya berpelukan, Novia mengingatkan pada ayahnya yang telah meninggal, begitu juga dengan Syarla yang kangen dengan ibunya karena telah tiada.

Baca:
– Video Klip Banyak Revisi, Salma Salsabil Luncurkan Single Kedua Bunga Hati

“Ayoo yang anak rantau ke sini kumpul,” kata salah satu netizen di X.

“Salma Salsabil terima kasih lagunya sebagai pengingat ayah dan mama,” kata seorang netizen.

READ MORE

Banyak netizen yang mendengarnya menangis lantaran mengingatkan pada kedua orang tuanya yang tiada. Saat dinyanyikan di panggung Indonesian Idol pun para juri seperti Rosa, Judika dan BCL ikut mengeluarkan air mata.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :