Neyl jadi Bintang Tamu, Idolyfe Panaroma Sore Ini Temanya SERU

Idolyfe Panaroma

GETPOST.ID, Jakarta– Acara IdoLyfe yang tayang sore ini Selasa 12 September 2023, tentunya menghadirkan 4 besar dari Indonesian Idol 12 yaitu Rony Parulian, Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah, dan Salma Salsabil  lewat Live Streaming di aplikasi RCTI+.

Tayangan IdoLyfe pekan ini tetap pada jadwal biasanya yaitu setiap hari Selasa pukul 15.00 WIB dengan bintang tamu Neyl, salah satu kontestan Indonesian Idol 12 yang memiliki ciri khas rocker dengan suara lengkingannya. Tagar #IdolyfePanaroma lagi-lagi menjadi trending di Twitter (X) lantaran banyaknya penggemar dari Paul, Nabila, Rony dan Salma.

Read More

Setiap minggunya, IdoLyfe memiliki tema yang berbeda. Diharapkan para penggemar saat menonton Rony Parulian, Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah, dan Salma Salsabil selalu energik dan riang. Jika pekan lalu IdoLyfe Panaroma mengusung tema Girang, Gembira Riang, sore kali ini tema yang diusung adalah IdoLyfe SERU, Selasa Energik, Riang dan Unik.  IdoLyfe Panaroma kembali hadir menjadi mood booster bagi penggemarnya dari keempat bestie sefrekuensi Paul, Nabila, Rony dan Salma.

READ MORE

Kali ini Neyl juga berbagi cerita baru karena pria gondrong itu akan meluncurkan album baru yang berisi 5 lagu. “Dari Idol pertama dulu gue selalu bilang akan meluncurkan album. Karena nafasnya musisi itu adalah berkarya,” kata Neyl yang disambut tepuk tangan Panaroma.

Selain itu mereka juga bersama-sama bernyanyi dengan iringan gitar Ney. Nabila menyanyikan lagu Risalah Hati karya Ahmad Dhani, Panaroma juga menyanyikan Go Go Dolls yang didominasi suara Paul. Seperti biasa pula keseruan mereka diselipkan dengan game yang lucu dan menggemaskan sehingga kru Idolyfe pun ikutan tertawa. Dan kelakukan spontan mereka berempat sehingga fans Panaroma makin kesenangan.

“Salma suaranya nggak pernah fals,”kata salah satu netizen di Twitter.

“Nggak salah pilih sang juara,” kata netizen lainnya.

Netizen juga ikutan baper saat game Salma dan Roni dipasangkan keduanya bisa menebak benda yang sama. “Kemistrinya dapet banget ini,” netizen lain berkomentar.

Tiap Selasa pukul 15.00 Panaroma memang menjadi hiburan tersendiri yang banyak peminatnya di RCTI+.

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *