Pendatang Baru Terbaik, Salma Salsabil Masuk Nominasi AMI Awards 2023

Salma Salsabil

GETPOST.ID, Jakarta- Salma Salsabil, jawara Indonesian Idol 12 masuk menjadi salah satu nominasi di AMI Awards 2023 lewat lagu Menghargai Kata Rindu. Acara tahunan yang sudah ke 26 ini akan digelar pada 8 November 2023 dan Salma masuk dalam kategori Pendatang Baru Terbaik.

Gadis 21 tahun ini memiliki fans yang solid di media sosial dan tak heran jika tagar #Salmasalsabil dan #MenghargaikatarinduSalma menjadi trending topic pertama di Twitter (X). Penggemarnya bersuka cita ketika mengetahui Salma masuk menjadi salah satu nominasi mengingat perjuangannya untuk menembus industri musik Indonesia sejak masih kecil.

Read More

“Alhamdulillah masuk nominasi kita udah bersyukur dan bangga sama kamu sal,” kata akun Aur di Twitter.

“Salma semoga kita bisa loncat lebih tinggi dengan diiringi lagu mentari ya,” kata akun caca.

READ MORE

“Alhamdulillah ini jawaban dari badai kemarin, selamat ya Salma,” kata akun Syafyy.

AMI Awards 2023 mengusung tema Merayakan Perbedaan akan menjadi pesta musik Indonesia dengan keberagaman musik dan genre yang ada pada saat ini.

Baca:
– Salma Salsabil Tampil di Istana Negara, Penggemar Terharu

Di AMI Awards 2022, Tulus menjadi musisi yang mendominasi dengan membawa pulang beberapa piala. Piala kategori utama, seperti Album Terbaik Terbaik (Manusia) dan Karya Produksi Terbaik Terbaik (Hati-Hati di Jalan).

Tulus juga terpilih sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik dan memenangkan kategori Album Pop Terbaik (Manusia). Sedangkan, kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik pada 2022 dimenangkan Yura Yunita

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments