Antusiasme yang Tinggi, Konser Coldplay jadi 6 Hari di Singapura

Coldplay di Singapura

GETPOST.ID, Singapura- Tiket konser Coldplay di Singapura sudah ludes pada penjualan general sale, Selasa, 20 Juni 2023, dikutip dari akun Instagram Live Nation SG

“Seluruh ENAM (tiket) dari konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di Singapura sudah ludes terjual sekarang!” tulis Live Nation, selaku pihak promotor konser, melalui unggahannya.

Read More

Live Nation menambahkan, Coldplay saat ini menjadi penampil pertama yang tampil selama enam malam di Singapore National Stadium. Coldplay yang akan tampil selama 4 hari pada 23,24, 26 dan 27 Januari 2024 bahkan akan menambah penjualan tiket lagi.

“Kami akan segera membuka daftar tunggu kami untuk pembaruan pada rilis tiket tambahan,” ujarnya.

Lantaran tingginya antusiasme masyarakat, Live Nation mengumumkan menambah 1 hari pada 30 Januari 2024 dan 1 hari lagi pada 31 Januari 2024.Sehingga, total konser Coldplay di SIngapura akan digelar selama enam hari.

Baca:
Serba serbi War Tiket Konser Coldplay, Yang Rp 11 Juta Langsung Tandas
Siap-siap Besok War Tiket Konser Coldplay, Ini Tips nya agar Berhasil

“Tiket terjual sangat cepat karena permintaan yang luar biasa untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour in Singapore. Hari keenam sekaligus hari terakhir konser sudah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari,” tulis Live Nation di akun Twitter-nya.

Promotor sendiri menyediakan 10 kategori tiket dan 3 kategori bundling untuk tiket konser Coldplay di Singapura yang merupakan bagian dari rangkaian Music of the Spheres World Tour.

Baca:
– Setelah Belasan Tahun Menunggu, Akhirnya Coldplay Dipastikan Konser di Indonesia 15 November 2023
– Coldplay Ajak Jokowi Bergabung dengan Organisasi Ini

Banyak penggemar Colplay Indonesia yang berhasil mendapatkan tiket dan hal ini menjadi trending di twitter. Mereka memberikan apresiasi bagi penyelenggara di Singapura lantaran dipermudah untuk war tiket.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

3 comments