Serba serbi War Tiket Konser Coldplay, Yang Rp 11 Juta Langsung Tandas

tiket konser coldplay

GETPOST.ID, Jakarta- Tepat pukul 10.00 pagi pembelian tiket konser Coldplay dengan kartu BCA dibuka pada Rabu 17 Mei 2023. Dalam hitungan menit, kategori Cat 6 sudah full booked. Itu yang termurah di harga Rp 1.250.000. Sedangkan kategori Cat 7 yang pandangan mata terhalang panggung masih tersedia.
Menariknya, di kategori Ultimate Experince yang harganya paling mahal Rp 11 juta sudah full booked sejak awal.

Salah satu anak Gen Z, Catlya mengaku membuka jasa titip pembelian tiket Coldplay dan dia berhasil mendapatkan 8 tiket. Dia berhasil mendapatkan kategori Cat 6 yang harganya Rp 1.250.000
“Dalam hitungan 5 menit sudah ada 500 ribu orang yang ikutan antri,” katanya menceritakan kisahnya war tiket. Untuk membuka jasa titip, dia membuka harga Rp 550 ribu untuk satu tiket.

Tapi tak sedikit yang gagal ikut war tiket Coldplay. Hingga setengah jam, masih berada di tampilan virtual waitung room. Terlihat semua kategori sudah sold out dan full booked.

War tiket Coldplay



Di Twitter perjuangan untuk war tiket juga menjadi trending. Mereka mengisahkan bagaimana sulitnya bertarung untuk mendaopatkan tiket konser Coldplay ini. Untuk hari ini dan besok, 18 Mei 2023 tiket dijual dengan menggunakan kartu BCA. Sedangkan untuk 19 Mei dibuka untuk umum.

Diketahui, konser perdana Coldplay di Indonesia ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Read More

PK Entertainment selaku promotor mengingatkan bahwa pembelian atau war tiket konser Coldplay Jakarta 2023 hanya melalui link resmi coldplayinjakarta.com.Promotor TEM Entertainment dan PK Entertainment mengumumkan harga tiket konser Coldplay Jakarta mulai Rp800.000 hingga Rp11 juta.

Harga tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi menjadi 11 kategori dengan ketentuan yang berbeda-beda termasuk penambahan pajak sebesar 15 persen dan 5 persen biaya penanganan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

3 comments