Kai Member EKO Positif Covid-19

GETPOST.ID, Seoul- Pada 14 Maret 2022, Kai EKO dinyatakan positif terpapar COVID-19. Info salah satu member EKO berwajah imut ini terpapar covid-19 ini yang diungkapkan pihak agensi, SM Entertainment.

Halo, ini SM Entertainment. Pada 14 Maret, Kai EKO  didiagnosis dengan COVID-19,” bunyi pernyataan dari pihak SM Entertainment dikutip VIVA dari Soompi, Selasa, 15 Maret 2022.

Read More

Karena positif COVID-19, Kai akhirnya menghentikan semua kegiatannya untuk sementara dan fokus menjalani perawatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” bunyi pernyataan dari pihak SM Entertainment.

Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga (Kai) dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih,” bunyi pernyataan dari pihak SM Entertainment.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :