Anies Baswedan ke Aceh, Netizen: Kalau Abah Bikin Negara Saya Ikut

Anies Bawedan

GETPOST.ID, Aceh- Anies Baswedan dan Cak Imin mengunjungi Banda Aceh sebagai ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah mendukung mereka dalam Pilpres 2024. Anies membagikan kegiatannya selama di Aceh dalam akun Instagramnya.

“Ngopi bareng relawan di Waroeng Pak Haji sore tadi,” tulis Anies. “Kami berdua kembali ke Aceh bersama dengan istri untuk menyampaikan rasa hormat dan terima kasih pada rakyat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pilpres kemarin dengan dukungan yang hampir 75%. Terima kasih atas dukungannya dan kepercayaannya. Kita telah berjuang dengan sekeras-kerasnya, sehormat-hormatnya dan setuntas-tuntasnya,” begitu keterangan pada video yang diunggahnya pada Jumat, 3 Mei 2024.

Read More

Para pendukungnya memuji lantaran Anies dan Cak Imin mengerti adab dalam bernegara dengan cara mendatangi langsung ke Aceh sebagai ucapan terima kasih. Dari banyaknya yang berkomentar, ada satu komentar yang menarik perhatian sehingga didukung penuh oleh netizen.

“Kalau abah bikin negara, saya ikut ya bah. Gak papa dah kalau cuma 40 juta penduduk juga bah, yang penting terjamin bah,” tulis salah satu pendukung Anies di Instagram.

Komentar tersebut didukung oleh banyak pengikut Anies. Sekitar 837 orang menyukai komentar itu dan sekitar 87 orang membalas komentarnya dengan menduikung Anies agar membuat negara sendiri.

“Saya ikut, kapalnya masih muatkah?”

“Saya dan keluarga, anak-anak saya juga mau ikut negara abah, adakah?”

“Ikutt mau bawa anak cucu keturunan juga kalo bisa.”

“Saya juga ikut, semoga Aceh bisa lepas menyatu bareng Sumbar, presidennya Pak Anies, gpp bukan presiden indo yang penting adil dan makmur untuk semua.”

Instagram Anies Baswedan

“Ya boleh juga daripada jadi warga indo yang kaya sumber dayanya dikuasai aseng, asing.”

“ikuttt doonkk…kayaknya lebih dari 40 juta banyak yang dianulir suara untuk abah, saya yakin.”

Aceh menang mutlak untuk Amin sebanyak 73,55 persen atau sekitar 2.369.534 suara. Sedangkan Sumatera Barat sebanyak 56, 53 persen atau sekitar  hampir 1,8 juta suara

Banyak pengikut Anies dan Cak Imin yang kecewa dengan hasil Pilpres yang diduga dipenuhi kecurangan. Mereka berharap Anies dan Cak Imin bisa membawa perubahan bagi rakyat Indonesia sehingga menjadi adil dan makmur.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *