Sebelum Konser Malam Ini di JIS, Ed Sheeran Belanja di Pasar Santa

Ed Sheeran

 

GETPOST.ID, Jakarta – Penyanyi asal Inggris Edward Christopher Sheeran atau dikenal dengan Ed Sheeran, akan menggelar konser di Jakarta International Stadium, Sabtu, 2 Maret 2024.

Read More

Dalam akun Instagramnya, Ed memposting sedang berada di Pasar Santa, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagram pribadinya @teddysphotos, Ed mengunggah video sedang melihat-lihat kaus di Pasar Santa. Dia tampak tertarik dengan kaus bergambar Britney Spears yang tengah dipajang di sebuah toko di lantai dasar. “It’s Britney b*tch,” tulis Ed.

Sebelumya Ed juga sedang berkaraoke dengan beberapa orang sambil menyanyikan lagu Perfect.

Akun Instagram lain turut mengabadikan kedatangan Ed ke Pasar Santa, yaitu akun toko piringan hitam atau vinyl @bendabekustore yang merekam kedatangan Ed ke toko mereka. Ed juga membubuhkan tandatangan pada piringan hitam album Divide.

Ed Sheeran

Tak hanya menyusuri area lantai dasar Pasar Santa, Ed juga naik ke Lantai 1 dan menyambangi toko piringan hitam 33 RPM. Di toko itu, Ed tampak tertarik dan membeli piringan hitam album 2020 dari band asal Jakarta, White Shoes and The Couples Company.

Kedatangan Ed ke Indonesia merupakan bagian dari tur dunia Mathematics yang telah dimulai sejak tahun lalu. Lewat tur ini, Ed berkeliling dunia dan tampil membawakan sekitar 20 lagu. Negara Asia Tenggara lain yang masuk ke dalam agenda tur Ed Sheeran kali ini antara lain Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Tiket Ed Sheeran dalam konser di Jakarta dijual dengan rentang harga Rp900 ribu hingga Rp5 juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :