Perbedaan Usia 16 Tahun, Chris Evans Menikahi Alba Baptista

chris evans dan alba baptista

GETPOST.ID, Massachusetts- Lama melajang, aktor Chris Evans (42) akhirnya menemukan wanita idaman yang dijadikan istri. Kabar bahagia itu dilaporkan Page Six bahwa Evans menikahi kekasihnya, Alba Baptista yang upacara pernikahan digelar di perkebunan pribadi di Cape Cod, Massachusetts, kawsan perumahan mereka di Boston Amerika Serikat, pada Sabtu (9/10/23).

Seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan itu dilangsungkan secara ketat dengan para undangan yang hadir diwajibkan menandatangani penjanjian kerahasiaan. Ponsel mereka juga disita sepanjang acara berlangsung agar tidak ada foto atau video pernikahan mereka yang bocor ke publik.

Read More

Perbedaan usia 16 tahun Evans dan Alba Baptista tidak menghalangi keduanya dan terlihat banyak keluarga dan teman dekat untuk menyaksikan upacara pernikahan itu. Para tamu yang hadir di antaranya adalah sesama pemeran film Marvel, seperti Robert Downey Jr. dan Jeremy Renner. Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky; Jeremy Renner; John Krasinski dan Emily Blunt.

chris evans dan alba baptista

Baca:
– Fujian Makan Malam dengan Asnawi, El Rumi Menghilang

Hubungan asmara keduanya mulai terendus media pada November 2022, seorang sumber mengatakan kepada People kalau keduanya sudah berkencan selama setahun. “Mereka saling jatuh cinta dan Chris terlihat sangat bahagia,” kata sumber yang menyebut hubungan mereka ‘serius’ saat itu. “Keluarga dan teman-temannya (Chris) semuanya mengaguminya (Baptista).” Tak berapa lama setelah rumor muncul, pasangan itu kedapatan saling berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :