Ke Booth Daihatsu di GIIAS 2025 Salfok dengan Mobil D’Masiv

Daihatsu Gran Max diberikan warna cerah bertuliskan D'Masiv. foto: Getpost.id

GETPOST.ID, Tangerang– Di Booth Daihatsu yang terletak di Hall 7-B dengan luas lebih dari 1.900 m² menjadi panggung utama dalam memperkenalkan inovasi terkini di gelaran GIIAS 2025, ICE BSD City, Tangerang yang berlangsung pada 24 Juli-3 Agustus 2023. Saat berkunjung ke Booth Daihatsu ada yang menarik perhatian, yakni mobil Gran Max yang bertuliskan D’Masiv ‘Bahagia Sejak Pertama’ yang merupakan tema Booth Daihatsu di GIIAS tahun ini. Mobil yang diberikan warna cerah itu yakni kuning campuran putih dengan garis oranye di tengahnya membawa langkah pengunjung untuk eksplore booth yang konsisten dengan warna-warna cerah itu.

“Gak expect melihat mobil Gran Max diwarnai cerah begitu, jadi lucu dan nyenengin. Karena selama ini Gran Max identik dengan mobil bawaan barang dan untuk orang berdagang,” kata salah satu pengunjung Ayu warga Bekasi.

Read More

Yup. Daihatsu dan D’Masiv berkolaborasi dengan meluncurkan single Bahagia Sejak Pertama, dengan filosofi judul tersebut yakni mengusung tema perjuangan, impian, dan kebersamaan—selaras dengan semangat berkendara bersama Daihatsu. Sebagai merek otomotif yang telah hadir sejak 1978 di Indonesia, Daihatsu selalu ingin menjadi Sahabat bagi masyarakat , eksistensi selama 47 tahun ini menjadikan sekitar 3,7 juta pelanggan sebagai bagian dari perjalanan penting Daihatsu di Indonesia sejak awal.

Mengingat pentingnya perjalanan Daihatsu bersama masyarakat Indonesia sejak awal, Daihatsu membawa tema besar Bahagia Sejak Pertama dengan filosofi membawa semangat perjuangan dalam menciptakan kebahagiaan sejak awal sebuah perjalanan. Kampanye ini menggambarkan semangat masyarakat Indonesia memiliki mimpi untuk selalu membahagiakan dirinya dan orang di sekitarnya.

Melalui tema, Daihatsu bersama D’MASIV mempersembahkan sebuah karya musik inspiratif dengan lagu berjudul Bahagia Sejak Pertama pada 20 Mei 2025 di Jakarta. Lagu ini menyampaikan pesan semangat kepada masyarakat untuk dapat terus berjuang dalam mewujudkan mimpinya dalam membahagiakan orang-orang di sekitarnya sejak langkah pertama. Lagu ini tersedia dan dapat dinikmati di berbagai platform digital, seperti Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Spotify dan Apple Music.

Daihatsu memilih kampanye melalui lagu dan D’MASIV karena mendengar lagu menjadi hobi nomor 1 bagi segmen pasar Daihatsu khususnya pembeli mobil pertama. Ditambah, D’MASIV memiliki value sejalan dengan pelanggan Daihatsu (first car buyer) dalam semangat membawa kebahagiaan, kebersamaan, kesetiaan dan rasa syukur dalam menjalani setiap prosesnya yang memperkuat pesan Bahagia Sejak Pertama.

Penampilan Band di akhir weekend di Booth Daihatsu GIIAS 2025

Bersama semangat Bahagia Sejak Pertama, Daihatsu akan terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan, dimulai dari langkah pertama.

“Kami merasa bangga dapat berkolaborasi bersama D’MASIV. Kami berharap pesan Bahagia Sejak Pertama dapat menjadi semangat bagi masyarakat Indonesia untuk selalu membahagiakan diri dan orang-orang di sekitarnya sejak langkah awal. Daihatsu selalu ingin menjadi bagian dari kebahagiaan dalam menemani perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor dikutip dari website Daihatsu.

D’Masiv akan tampil di booth Daihatsu pada Sabtu 26 Juli 2025 pukul 18.00 WIB. Selain D’Masiv juga ada Kahitna pada Ahad (27/07/25) pukul 14.00, JKT48 Sabtu (02/08/2025) pukul 18.00 dan Shaggydog Minggu (03/08/2025) pukul 17.30 di booth Daihatsu Hall-7B.

Related posts