GETPOST.ID, Surabaya– In-Lite hadir di IndoBuildTech Surabaya 2025. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,76 persen pada 2024, yang mendorong in-Lite untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya melalui IndoBuildTech, sekaligus memperlihatkan bagaimana solusi pencahayaan modern dapat menjawab kebutuhan ruang yang semakin beragam di tengah pertumbuhan kota.
Dalam IndoBuildTech Surabaya 2025, booth yang bertajuk ‘in-Lite Illuminating The Everyday’ dirancang untuk menghadirkan pengalaman ruang yang memadukan elemen alami dengan pencahayaan modern. Konsep ini menekankan bagaimana tata cahaya dapat menghidupkan suasana, memperkuat identitas brand, sekaligus memberi inspirasi baru bagi pengunjung dalam melihat peran pencahayaan di kehidupan sehari-hari.
Commercial Director in-Lite LED Fransiska Darmawan mengungkapkan dalam siaran pers baru-baru ini, “Bagi in-Lite, konsep ‘Beyond Illumination’ merupakan keyakinan bahwa cahaya memiliki makna lebih dari sekadar penerangan. Walau tampak sederhana, pencahayaan mampu membuka dimensi baru dalam sebuah ruang, membangun atmosfer, menegaskan karakter, dan menghadirkan kenyamanan yang menyentuh pengalaman sehari-hari. Filosofi ini kami bawa ke IndoBuildTech Surabaya 2025 untuk memperlihatkan bagaimana lampu dapat menjadi medium yang hidup sekaligus solusi inovatif yang relevan dengan gaya hidup modern, ramah lingkungan, serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.”
Partisipasi in-Lite di IndoBuildTech Surabaya 2025 bukan sekadar menampilkan produk. Ajang ini juga menjadi kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan customer dan para pemangku kepentingan, seperti arsitek, desainer interior, hingga kontraktor yang tersebar di berbagai penjuru negeri, termasuk Surabaya, Bali, dan wilayah timur Indonesia.
“Bagi in-Lite, pencahayaan bukan hanya soal teknologi dan desain, melainkan bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Karena itu, kami konsisten menghadirkan pengalaman nyata bagaimana cahaya mampu menciptakan suasana sekaligus meningkatkan kualitas ruang,” jelas General Manager Product Development in-Lite LED Fery Darmawan.
- BASF Indonesia Luncurkan Herbisida Luxinum, Atasi Gulma Padi para Petani
- Google.org Hibah US$ 7 Juta untuk Edukasi AI dan Ketahanan Pangan di ASEAN
- Lazada Gandeng 2500 Petani Sediakan Sayur Mayur Segar
Kontribusi in-Lite tersebut menegaskan komitmennya sebagai merk lampu LED karya anak negeri yang konsisten berinovasi. Melalui solusi #TerangIndonesia, in-Lite berupaya menghadirkan produk berkualitas, efisien energi, dan mudah diakses oleh masyarakat luas