GETPOST.ID, Jakarta – Selama datang Lepas di pasar otomotif Indonesia. Ya, sub-brand anggota Chery Group, Lepas, debut global di pameran GIIAS 2025 di ICE-BSD City, Tangerang.
Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan ajang GIIAS 2025 merupakan momentum tepat untuk memperkenalkan Lepas sebagai brand global terbaru kami.
“Peluncuran perdana Lepas di Indonesia, menjadi tonggak awal dimulainya strategi ekspansi global, dan Indonesia menjadi negara pertama karena potensinya luar biasa dan peran kuncinya sebagai pasar otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara,” ujar Rifkie.
Perlu diketahui, Lepas merupakan sub-brand terbaru dari Chery Group, yang diperkenalkan di Wuhu, Tiongkok. Pada April 2024, Chery secara resmi memperkenalkan Lepas kepada dunia dalam sebuah
acara peluncuran global bertajuk Colorful Life, Masterful Drive.
Dalam momen bersejarah tersebut, lebih 800 mitra diler dan perwakilan media internasional turut hadir menyaksikan debut model perdana Lepas L8.
Alhasil, Lepas segera menjadi pondasi penting bagi strategi Chery untuk meningkatkan nilai merek dan memperluas pasar global.
Lepas menjadi pelengkap dari Chery Group, setelah memasarkan Chery dan Jaecoo di Indonesia.
Di GIIAS, Lepas juga memperkenalkan model perdana: Lepas L8. Ini mobil SUV yang didesain untuk merevolusi mobilitas urban yang penuh gaya dengan teknologi canggih dan memberikan pengalaman
berkendara yang extraordinary, modern, dan berkelas.
Zhong Wei, Deputy CEO Lepas, memaparkan interpretasi nilai brand melalui perspektif Consumer Equality yang inklusif dan Refined Lifestyle of Users in the New Era, yang memahami kebutuhan konsumen modern.
Sementara, Ge Yongqiang, Product Manager Lepas 8, memperkenalkan keunggulan produk melalui storytelling, yang mengedepankan pengalaman pengguna dan berbagai skenario penggunaan sehari-hari, sekaligus meluncurkan inisiatif User Co-creation Collection, yang melibatkan komunitas dalam pengembangan produk.
Acara ini menjadi lebih dari sekadar peluncuran produk, melainkan sebuah dialog mendalam tentang
mobilitas premium masa depan yang humanis, teknologis, dan inklusif – kesempatan langka untuk
mendapatkan insight langsung dari para pembentuk industri otomotif terkini.