GETPOST.ID, Jakarta – PT Indomobil National Distributor, agen pemegang merek (APM), untuk
beberapa jenama Stellantis di Indonesia, memperkenalkan konsep diler terbaru bernama ‘Stellantis
Brand House’.
Konsep ini memungkinkan beberapa merek sekaligus menampilkan lini produk di satu lokasi, seperti Citroën, Jeep, dan jenama Stellantis lainnya yang akan berada di bawah naungan Indomobil Group pada 2025.
Dengan 22 jaringan diler di seluruh Tanah Air, Citroën bertekad memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan purnajual untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air.
Konsistensi ini ditunjukkan Citroën melalui program ‘Comfort Drive Challenge’, 100 unit C3 Aircross tersedia di diler guna memberikan kemudahan akses pelanggan yang ingin test drive selama satu pekan.
Pada acara tersebut, Citroën juga mengumumkan harga terbaru dari C3 MT, yang akan diluncurkan pada 2025. Kendaraan ini menjadi pilihan sempurna bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan
kendaraan tangguh di seluruh kondisi perjalanan.
Citroën C3 MT tersedia dalam dua varian. Opsi pertama ditawarkan dengan harga Rp 189,9 juta dengan bebas layanan servis selama 1 tahun, dan opsi kedua, Rp 196,8 juta dengan bebas biaya servis selama 4 tahun.
C3 MT juga dilengkapi dengan suspensi nyaman khas Citroën yang dapat meredam guncangan jalanan
bergelombang.
“Komitmen Citroën di Indonesia ditunjukkan melalui konsistensi menghadirkan ragam produk
sebagai respons pertumbuhan minat konsumen di pasar Indonesia. Pada tahun ini, Citroën luncurkan All New C3 Aircross SUV dan menampilkan secara perdana SUV Coupé, Basalt. Di 2025, kami melanjutkan langkah ini dengan menghadirkan konsep baru, ‘Stellantis Brand House’, wujud inovasi untuk memenuhi kebutuhan berkendara dan memberikan aksesibilitas produk bagi pelanggan melalui jaringan diler terintegrasi yang menghubungkan Citroën, Jeep, dan jenama lain dari Stellantis,” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil National Distributor, dalam rilisnya.