Program Antisipatif, Hyundai Recall IONIQ 6 Model 2022-2025

Sedan EV Hyundai IONIQ 6.

GETPOST.ID, Jakarta – Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan program penyesuaian untuk Hyundai IONIQ 6 model 2022–2025. Ini bagian dari komitmen perusahaan menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Program ini bentuk tanggung jawab Hyundai dalam memastikan produk tetap optimal dengan fokus pada peningkatan mutu komponen charging door, sebagai bagian program pemanggilan kembali
global Hyundai untuk kendaraan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu.

Read More

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan inisiatif ini langkah antisipatif untuk memastikan setiap pelanggan Hyundai dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

“Bagi kami, menjaga keandalan produk tidak berhenti, setelah kendaraan dikirim ke pelanggan. Ini  proses berkelanjutan sebagai realisasi semangat myHyundaiCare dengan memastikan tanggung jawab
Hyundai terhadap kualitas,” ujar Fransiscus dalam siaran pers.

Proses peningkatan mutu ini akan dilakukan di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia. Dilakukan oleh teknisi tersertifikasi sesuai standar global Hyundai. Durasi pengerjaan diperkirakan sekitar 18
menit per unit, disesuaikan kondisi kendaraan di lokasi. Program ini gratis! sebagai bentuk komitmen Hyundai memberikan layanan purnajual yangberorientasi  pada kenyamanan pelanggan.

Hyundai mengajak seluruh pemilik IONIQ 6 berpartisipasi dalam program ini guna memastikan pengalaman berkendara tetap optimal. Informasi lebih lanjut diperoleh melalui Hyundai Call Center 24 jam di 0 800 1 878 878 (bebas pulsa).

Related posts