GETPOST.ID, Malang – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Bintang Mitra Mobilindo menambah jaringan dan layanan purnajual dengan meresmikan diler Chery Malang, Jawa Timur, kemarin (8/10).
Diler baru ini berlokasi di Jalan Letjen S Parman No 104 A, Kota Malang, sebagai jaringan Chery ke-61 secara nasional.
Diler terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 1.103 m2 dengan luas bangunan 1.125 m2 yang dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) dan dirancang sesuai standar global Chery. Melalui fasilitas ini, Chery ingin memastikan masyarakat Malang dan sekitarnya dapat menikmati layanan penjualan, perawatan serta perbaikan kendaraan secara menyeluruh dan efisien. Mulai dari proses pembelian hingga penyediaan suku cadang resmi dalam satu atap layanan terpadu.
“Pembukaan diler Chery Malang merupakan wujud nyata komitmen kami memperluas jangkauan layanan dan mendekatkan inovasi Chery pada masyarakat Indonesia. Kota Malang memiliki karakter masyarakat yang dinamis, berwawasan modern, dan terbuka terhadap teknologi otomotif terbaru. Kami ingin makin banyak masyarakat di berbagai daerah, termasuk Malang, menikmati produk premium Chery dan menjadi bagian Chery Family,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing CSI, dalam siaran pers.
Diler terbaru ini tidak hanya memperluas jaringan layanan Chery, tapi juga meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi produk Chery di Indonesia.
Menjadi diler ke-61 di Kota Malang, Chery makin memperkuat reputasinya sebagai merek SUV premium yang tumbuh paling cepat di Indonesia.
Berkolaborasi dengan PT Bintang Mitra Mobilindo, Chery optimistis memperluas akses bagi masyarakat di Jawa Timur dan sekitarnya untuk menikmati produk dan layanan terbaik.
Ekspansi Chery di Malang juga sejalan dengan pencapaian global perusahaan. Tahun ini, Chery berhasil masuk dalam daftar Fortune Global 500, menandai keberhasilan sebagai perusahaan otomotif asal Tiongkok dengan pertumbuhan paling konsisten di pasar global.
Selain itu, Chery juga mencatat prestasi membanggakan melalui kemenangan “triple crown” di tiga studi utama J.D. Power yaitu APEAL (Automotive Performance, Execution, and Layout), IQS (Initial Quality Study), dan SSI (Sales Satisfaction Index).