GETPOST.ID, Jakarta – Mau belajar memasak ala Korea atau belajar bahasa Korea? Semua ini bisa didapatkan secara gratis di acara Life’s Good K-Wave Festival.
Acara seru ini digelar di LG ZonaSeru, CGV Central Park lantai 8 (P13), Jakarta Barat, mulai hari ini, Sabtu (20/9).
Life’s Good K-Wave Festival digelar PT LG Electronics Indonesia. Berjalan hingga akhir tahun, beragam aktivitas dan keseruan membawa misi budaya Korea Selatan dapat dilihat di sini.
Nuansa Korea hadir di program pembelajaran interaktif yang terbagi menjadi empat kelas utama, yaitu Hangeul Class, K-Food Cooking Class, K-Beauty Make-up Class, dan K-pop Dance Class.
Setiap kelas yang dihelat setiap minggu, LG berkolaborasi dengan pengajar profesional yang juga influencer untuk berbagi pengalamannya di kelas tersebut.
“Kampanye ini membawa semangat merek LG dengan komitmennya memperluas rasa optimis dan keceriaan masyarakat Indonesia,” ujar Ha Sang-chul, Presiden LG Electronics Indonesia dalam pembukaan Life’s Good K-Wave Festival.
Dia berharap, festival budaya ini dapat membangun kebersamaan dengan interaksi menyenangkan antara LG dan masyarakat. Selain bagian dari apresiasi LG bagi masyarakat Indonesia dalam rangka HUT ke-35 LG di Indonesia.
4 Kelas Budaya Korea
Di kelas K-Food Cooking, LG mengajak para peserta menyiapkan menu makanan ala Korea Selatan yang sehat dan lezat. Berbagai menu ini dirancang lebih mudah dan praktis proses pemasakannya, dengan menggunakan produk LG NeoChef Microwave Grill Oven.
Menu-menunya populer, seperti Korean Fried Chicken dan Kimbab, yang dimasak para peserta bersama chef professional seperti Vania Wijaya.
Sementara di kelas Hangeul, peserta bakal mendapat kesempatan belajar menulis huruf kanji Korea dan menambah kosakata bahasa. Menariknya, para pengajar akan menyampaikan tips cara menguasai menulis Hangeul dengan benar dan cepat.
Bagi peserta lebih tertarik soal kecantikan dan fashion di Korea Selatan, K-Beauty Make-up Class menjadi tempatnya. Bimbingan pengajar profesional di kelas ini, menyiapkan peserta tak hanya mengetahui, tapi juga dapat langsung mempraktikannya di kelas.
Di kelas K-Pop Dance, para peserta akan belajar dance ala Korea Selatan. Di kelas berdurasi satu setengah jam ini, peserta dapat berinteraksi dengan senang sambil mempelajari berbagai teknik dan gerakan terbaru K-Pop dance untuk berjoged ala K-Pop idolanya.
Menariknya, di festival ini para peserta dan pengunjung bakal berkesempatan berinteraksi dengan berbagai produk LG yang inovatif. Antara lain LG TV AI OLED evo C5, mesin cuci LG WashTower, kulkas LG InstaView dan LG AC DUALCOOL, serta PuriCare Dehumidifier.
Persyaratan Peserta
LG tidak menerapkan batasan usia untuk mengikuti setiap kelas. Namun, LG hanya membatasi jumlah peserta setiap kelas hingga 30 orang demi kenymana. Hingga akhir tahun LG menargetkan 1.000 peserta untuk semua kelas tersebut.
Bagaimana tertarik?
LG membuka pendaftaran awal melalui lg.com/id untuk dapat mengikuti kelas yang diminati. Informasi lengkap soal kelas dan waktunya, dapat dilihat di Instagram LG @lgindonesia.
Menariknya, LG merancang Life’s Good K-Wave Festival tetap seru dan tak kehilangan kesenangan. Sebab ada photobooth unik, karaoke, bahkan mengadakan kegiatan livestreaming di LG Live Studio yang khusus dipersiapkan untuk livestreaming.
Plus kegiatan Life’s Good Challenge dengan hadiah langsung tumbler. Untuk mengikutinya mudah. Pengunjung cukup membuat konten baik foto maupun video terkait kegiatan mereka di Life’s Good Challenge ke akun TikTok. Cukup dengan syarat akun tidak di-private, setiap akun yang menggunggah konten yang sesuai tema akan mendapat langsung satu unit tumbler ekslusif.
Selain itu, pengunjung juga berkesempatan kuis berhadiah saldo dompet elektronik senilai total Rp 4 juta. Tak ketinggalan hadiah langsung bagi pengunjung setiap hari.
“Dengan berbagai kegiatan interaktif dan inspiratif, kami mengundang setiap orang untuk bersenang-senang sekaligus membangkitkan rasa optimis dan keceriaan dalam hidup,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.
Sepanjang tahun ini, LG tmengadakan berbagai kegiatan dengan fokus pengalaman langsung pada masyarakat. Dibuka dengan Life’s Good Truck Roadshow, sebagai program edukasi produk premium LG berbasis AI dan ThinQ di 5 kota besar dan 21 titik pemberhentian di Pulau Jawa. Setelah itu, LG membuka Zona Seru. Ini tempat interaksi yang menyenangkan antara produk LG dan masyarakat.