Halte Senen Jakarta Kini Bernama Halte Senen TOYOTA Rangga

GETPOST.ID, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menjalankan project penamaan halte (naming rights) Halte Pasar Senen menjadi Halte Senen TOYOTA Rangga. Inisiatif ini sejalan langkah strategis TAM untuk mendukung peningkatan solusi mobilitas yang relevan di perkotaan, meningkatkan perputaran ekonomi lokal, mempermudah akses transportasi umum, sekaligus memperkenalkan kendaraan niaga terbaru Toyota Hilux Rangga.

Halte Pasar Senen dipilih karena memiliki peran penting sebagai salah satu pusat aktivitas perekonomian, sosial, dan mobilitas masyarakat Jakarta. Pasar Senen yang ada sejak 1733, merupakan simbol dari semangat kewirausahaan dan kerja keras pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang sejalan dengan semangat “Multi Solution for All” dari Hilux Rangga.

Read More

Pemberian nama baru halte ini bukan hanya sebagai media branding, tapi juga bentuk kontribusi menciptakan ekosistem transportasi publik yang terintegrasi, nyaman, dan relevan.

“Peluncuran Halte Senen TOYOTA Rangga menjadi langkah awal Toyota berpartisipasi aktif dalam integrasi mobilitas publik dan individual, sejalan visi pemerintah menciptakan ekosistem transportasi urban yang lebih terintegrasi, efisien, dan merata. Project ini merupakan terobosan langkah strategis kami dalam menciptakan semangat inovasi dan mobilitas kepada masyarakat. Melalui inisiatif ini, Toyota ingin hadir lebih dekat di titik-titik mobilitas masyarakat dan menjadi bagian dari perjalanan usaha mereka sehari-hari,” jelas Marketing Director TAM, Jap Ernando Demily, dalam rilisnya.

Berbekal pengalaman panjang sejak menghadirkan Kijang Pick Up pada 1977, Toyota menghadirkan Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas baru dirancang untuk mendukung pertumbuhan industri, pengembangan bisnis, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia baik di perkotaan maupun pedesaan. Mobil niaga ini hadir sebagai partner terbaik dalam mewujudkan potensi lebih besar dalam kehidupan dan usaha masyarakat.

Penamaan Halte Senen TOYOTA Rangga membawa pesan dukungan kuat bagi para pelaku usaha di kawasan Senen yang ikonik. Dengan meningkatnya popularitas, visibilitas dan aksesibilitas halte, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih hidup, ramai, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Halte Senen TOYOTA Rangga diharapkan menjadi landmark baru yang mendukung perkembangan kawasan bersejarah ini, sejalan tugas Hilux Rangga mendukung bisnis pelanggan.

“Kami percaya solusi mobilitas lebih dari sekadar memindahkan orang. Dengan Halte Senen TOYOTA Rangga, kami bertujuan untuk mendukung tidak hanya transportasi yang lebih baik, tetapi juga komunitas dan bisnis lokal yang bergantung pada mobilitas sehari-hari. Karena mobilitas bukan hanya urusan berpindah tempat, tapi juga upaya menciptakan peluang dan meningkatkan produktivitas. Project ini adalah langkah menuju ekosistem mobilitas yang lebih terintegrasi dan inklusif secara berkelanjutan, serta mendukung kemajuan ekonomi lokal,” tutup Marketing Director  TAM, Hiroyuki Oide.

Related posts