GETPOST.ID, Jakarta – Penjualan ritel Daihatsu mencapai 23.806 unit per Februari tahun ini. Sementara pasar otomotif nasional selama dua bulan ini adalah sekitar 133 ribu unit. Alhasil, pangsa pasar Daihatsu sebesar 17,8%.
Pada Februari 2025, penjualan mobil Daihatsu didukung 3 model, mulai dari LCGC MPV Daihatsu Sigra yang menjadi kontributor utama penjualan Daihatsu dengan penjualan 7.368 unit, atau berkontribusi sebesar 31%. Disusul mobil komersil Daihatsu Gran Max Pick Up sebanyak 6.547 unit (28%) dan Terios sejumlah 2.681 unit (sekitar 11%).
“Kami bersyukur Daihatsu tetap catat kinerja positif hingga Februari. Kami berkomitmen memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada pelanggan, khusus momentum jelang Lebaran,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, dalam siaran persnya, Rabu (12/3).
Selama periode menyambut Lebaran, Daihatsu berikan beragam promo. Mulai dari penjualan seperti beli mobil Daihatsu di program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) periode 1 Februari–30 April 2025,
berkesempatan mendapat hadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung.
Daihatsu juga berikan program servis khusus dengan servis mobil lebih awal agar perjalanan mudik atau libur Lebaran dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri lebih aman dan nyaman melalui Promo Service THR (Tebar Hemat Ramadhan) pada 1–20 Maret 2025.
Tak hanya pemilik mobil baru, Daihatsu juga manjakan pelanggan yang baru memiliki mobil bekas
Daihatsu dan ingin merawat kendaraan tetap prima melalui promo SEHATI (Second Hand Activation).