GETPOST.ID, Jakarta – Bagi kendaraan listrik berbasis baterai, komponen baterai ibarat ‘nyawa’ kendaraan.
Selain itu, baterai juga penting karena terkait jarak tempuh kendaraan. Makin besar kapasitasnya, makin jauh jarak tempuh kendaraannya. Namun, untuk kendaraan roda dua, perlu strategi khusus: baterainya harus kompak supaya bobot sepeda motor tidak berat, alhasil jarak tempuh yang ditargetkan tercapai.
Nah, sepeda motor listrik MAKA Cavalry punya perhatian serupa pada baterai dan dua komponen utama lainnya, yakni dinamo dan controller.
Skuter listrik yang punya moto “Motor Paling Enak” ini berkomitmen memberikan layanan purnajual komprehensif dan terpercaya demi kenyamanan konsumen.
Ghalila Gumai, Chief Marketing Officer MAKA Motors, menjelaskan layanan purnajual baik adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen, Maka itu, kami memberikan garansi panjang untuk tiga komponen kelistrikan utama, yaitu baterai, dinamo, dan controller.
“Kami mengerti konsumen tidak hanya mencari produk berkualitas, tapi juga layanan purnajual baik. Untuk itu, kami menyiapkan layanan purnajual lengkap memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen yang ingin memiliki Motor Paling Enak. Salah satunya, waktu garansi kelistrikan utama yang lama; khusus baterai, garansinya hingga 150.000 km. Ini garansi baterai terlama di industri, jadi konsumen tidak perlu khawatir dengan performa kendaraan secara jangka panjang,” ujar Ghalila dalam diskusi interaktif di IIMS 2025, beberapa waktu lalu.
Nah berikut ini layanan purnajual untuk konsumen Maka Cavalry:
- Garansi Kelistrikan Tiga Tahun
MAKA Motors memberikan garansi kelistrikan utama (baterai, dinamo, dan controller) selama tiga tahun atau 30.000 km. Khusus baterai, jaminan garansi selama tiga tahun atau hingga 150.000 km.
-
Gratis Servis Satu Tahun
Semua pemilik Maka Cavalry otomatis mendapat layanan servis berkala secara gratis; servis 1.000 km atau satu bulan, 5.000 km atau enam bulan, dan 10.000 km atau 12 bulan.
-
Maka SOS
Layanan ini artinya layanan darurat bila motor konsumen mengalami kendala kecil. Konsumen dapat memanfaatkan layanan MAKA SOS untuk mendapatkan bantuan darurat setiap saat.
-
Maka Home Service
Untuk memudahkan konsumen yang ingin servis motor di mana saja sesuai lokasi konsumen, Maka Motors telah menyiapkan layanan Maka Home Service.
-
Customer Care
Ini layanan customer care dengan nomor 021-3952-9329 yang akan membantu memberikan solusi terbaik untuk konsumen.
-
Showroom 3S dan 1C
Hadir dengan menawarkan layanan 3S (Sales, Service, and Spare part) dan 1C (Charging). Alhasil, konsumen dapat memanfaatkan layanan dan konsultasi pembelian dengan tim penjualan, fasilitas bengkel lengkap dan teknisi berpengalaman, pembelian suku cadang asli, dan fasilitas Maka Fast Charging yang dapat diakses secara gratis. Menarik bukan layanan purnajual Maka Motors.
Sudah Motornya Paling Enak, kini layanan purnajualnya juga paling sempurna!
alo789 dang nh?p: alo 789 dang nh?p – dang nh?p alo789